-->

Satono Serahkan Paket Lebaran untuk Warga Desa Tanjung Mekar

Editor: Admin author photo
Ket: Bupati Sambas terpilih H.Satono, S.sos,I,MH saat menyerahkan paket lebaran untuk warga desa Tanjung Mekar Kecamatan Sambas. Jum'at (30/4/2021)

Kabarsambas.com-Bulan Ramadhan Bupati Sambas terpilih H. Satono, S.Sos, I, MH membagikan paket lebaran kepada seluruh warga kampungnya.


"Alhamdulillah pada hari ini kita bersilaturahmi sekaligus membagikan paket kepada warga desa saya Desa Tanjung Mekar," katanya (30/4/2021)


Seluruh keluarga mendapatkan paket lebaran yang berisikan sembako tersebut, pembagian paket dilakukan bertahap agar tidak menimbulkan kerumunan dan tetap mematuhi protokol kesehatan.


"Ya, Seluruh rumah dapat, Alhamdulillah. Cuma tidak serempak, kita panggil per dusu untuk menaati protokol kesehatan, masyarakat juga menggunakan masker dan tidak berkerumun," ungkapnya.


Dirinya mengatakan kepada warga Desanya yang hadir, agar bersatu membangun desa meskipun pada Pilkada lalu berbeda dalam pilihan.


"Warga desa tanjung mekar ada yang menjadi bupati, dan tidak ada siapa memilih siapa, kita bergabung membangun sambas, membangun kampung kita. Ini juga kita telah memiliki sekolah di Desa Tanjung Mekar, sekolah agama untuk agar desa tanjung mekar semakin mekar berkembang, mari bersatu padu menyatukan tekad," ungkapnya.


"Kita menyiapkan paket sebanyak 10 ribu paket, tapi khusus untuk Desa Tanjung Mekar, seluruh rumah dapat paketnya," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini