-->

Polres Sambas Bersama HMI Cabang Sambas Serahkan Bantuan Perlengkapan Sekolah

Editor: Admin author photo

Ket: Ketua HMI Cabang Sambas, Pahmi Ardi saat menyerahkan bantuan untuk siswa-siswi Madrasah Ibtidaiyah Nur Maliki bersama dengan Polres Sambas

Kabarsambas.com-Polres Sambas bersama Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sambas menyerahkan bantuan alat perlengkapan sekolah kepada siswa-siswi Madrasah Ibtidaiyah Nur Maliki.


Sekolah yang berada di Dusun Parit Rabu Desa Kuala Pangkalan Kecamatan Teluk Keramat, kondisinya sangat memprihatinkan dengan bangunan dari kayu dan hanya memiliki 3 ruang kelas. Sabtu (10/4/2021)


Kasat Intelkam Polres Sambas AKP Dicky Zulkarnain mengatakan sebelumnya mahasiswa bersama dengan masyarakat telah bergotong royong merenovasi sekolah tersebut.


"Alhamdulillah sekolah ini sudah kita renovasi bersama dengan warga dan berkat adik-adik mahasiswalah kita dipertemukan disini," katanya.


Adapun bantuan perlengkapan sekolah tersebut diantaranya seragam sekolah, lemari, buku dan alat tulis. Sekolah tersebut didirikan pada tahun 1969 dengan jumlah murid saat ini sebanyak 50 siswa.


"Terimakasih kepada Polres Sambas dan adik-adik Mahasiswa yang telah memfasilitasi dan merehab sekolah kami," kata kepala sekolah Madrasah Ibtidaiyah Nur Maliki Sukrianto.


Ditempat yang sama Pahmi Ardi selaku Ketua Umum HMI Cabang Sambas menyerahkan secara simbolis bantuan alat perlengkapan sekolah tersebut berupa seragam sekolah kepada Kepala Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Nur Maliki.


"Semoga bantuan ini bermanfaat dan menambah semangat adik-adik kita untuk menuntut ilmu," ujarnya.


Penyerahan bantuan perlengkapan sekolah tersebut merupakan kegiatan penutup dari kegiatan BEM IAIS mengabdi yang berlolaborasi dengan Polres Sambas. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini