Naufal Save NY Juarai Balena Singbebas PUBG Offline Turnamen

Editor: Admin author photo
Ket: Foto Bersama Panitia, Sponsorship dan para pemenang turnamen Game Offline PUBG. Minggu malam (4/4/2021) di Balena Cafe


Kabarsambas.com-Naufal Save NY berhasil memenangkan Turnamen Game Offline PUBG.


Final turnamen yang dilaksanakan di Balena Cafe. Minggu malam (4/4/2021) tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.


Sementara Juara 2 diraih Save Ni Bos, Juara 3. Belle Poseidon dan Best Player Save Renboi (Naufal Save NY). Para juara tersebut mendapatkan piagam penghargaan, piala dan uang pembinaan


Penyelenggara turnamen, Ahmad Zuhri mengatakan animo peserta sangat tinggi, sehingga pihaknya harus membatasi pendaftar yang masuk.


"Ya, kali ini kita batasi dimana hanya 23 tim ikut bertanding, per satu tim ada lima player PUBG, ada juga dari Kabupaten Bengkayang dan Kota Singkawang, sangat ramai sebenarnya yang ingin mengikuti turnamen ini, namun kita harus membatasi pendaftar agar tidak beresiko melanggar protokol kesehatan," katanya.


Sukses menggelar turnamen PUBG, pihaknya berniat untuk menggelar even turnamen e Sport lainnya, sebut saja Mobile Legend, Free Fire, AOV, dan lain lain.


"Ya, Ini adalah pertandingan e sport pertama di Sambas pada masa pandemi. Ini menjawab kehausan para player yang rindu pada kompetisi e sport. Kedepan akan lebih banyak turnamen yang akan kita laksanakan, kita juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mensupport kegiatan ini, ada Naufal Cafe, Balena Cafe, Pengusaha muda kita Bang Dosi dan dukungan pihak media," tuturnya.


Sponsor event, Diah M dari Naufal Cafe mengatakan pihaknya tetap berkomitmen untuk membangun komunitas e sport di Kabupaten Sambas.


"Salah satunya dengan mengadakan banyak even yang tujuannya mengorbitkan player e sport yang profesional," tuturnya.


Diah menguntungkan pihaknya bersama pengusaha lainnya akan membuat tempat bagi para pemain e sports untuk berkumpul, sebuah homebase player.


"Kami bersama Bang Dosi juga akan membentuk semacam home base atau cafe yang akan menjadi tempat berkumpulnya para player e sport untuk sharing, dan latihan bersama, guna menghadapi even-even yang akan diselenggarakan, baik itu di tingkat lokal hingga nasional, kita akan berada di depan mereka untuk memberikan dukungan," Pungkasnya. (Sai)


Share:
Komentar

Berita Terkini