-->

KPUD Sambas Raih Sembilan Penghargaan Dalam Pelaksanaan Pilkada 2020

Editor: Admin author photo

Ket: Ketua KPU Kabupaten Sambas, Sudarmi dan komisioner serta staf saat menerima 9 penghargaan yang di terima oleh KPUD Sambas dari KPU Provinsi Kalbar


Kabarsambas.com
-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sambas menerima 9 dari 10 penghargaan yang diberikan oleh KPU Provinsi Kalimantan Barat.


Penghargaan ini diberikan kepada KPUD Sambas pada 18-19 April 2021 di Pontianak, atas capaian dalam penyelenggaraan pilkada serentak tahun 2020.


Ketua KPU Kabupaten Sambas, Sudarmi, S.Pd mengatakan penghargaan yang diterima sebagai bentuk apresiasi atas kinerja dalam penyelenggaraan pemilihan serentak tahun 2020.


"Ya, penghargaan ini adalah sebagai bentuk apresiasi atas kinerja dalam penyelenggaraan Pemilihan Serentak Tahun 2020 dari KPU Provinsi Kalimantan Barat," katanya. Rabu (21/4/2021)


Penghargaan ini diberikan atas pelaksanaan kegiatan Evaluasi Tahapan Pencalonan, Pemungutan dan Penghitungan Rekapitulasi Perhitungan Suara dan Penetapan Calon Terpilih di Pilkada serentak 2020.


"Alhamdulillah pada saat kegiatan evaluasi pilkada 2020, yang dilaksanakan oleh KPU provinsi. KPU Kabupaten Sambas mendapatkan 8 penghargaan dari 10 kategori yang diberikan oleh KPU Provinsi Kalimantan Barat," ungkapnya.


Sudarmi menambahkan dari 9 penghargaan yang mereka terima salah satunya adalah kategori penyusunan laporan keuangan terbaik di seluruh KPU yang melaksanakan Pilkada serentak 2020.


"Salah satunya penghargaan tersebut adalah terbaik satu dalam penyusunan Laporan Keuangan Semester II/Tahunan Tahun 2020. Dan satu penghargaan dedikasi penyelenggaraan pemilihan serentak tahun 2020," tuturnya.


Tentu kata Sudarmi penghargaan yang didapatkan KPUD Sambas berkat dukungan semua pihak dan masyarakat Sambas dalam menyukseskan Pilkada serentak tahun 2020.


Penghargaan didapatkan karena ada kerjasama dan sinergitas antar semua stakeholder yang ada di Kabupaten Sambas. Sehingga pilkada bisa berjalan aman dan lancar, dan KPU Kabupaten Sambas di anugerah kan penghargaan dari KPU Provinsi Kalimantan Barat.


"Untuk itu, selaku Ketua KPU Kabupaten Sambas menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung dan ikut serta mensukseskan Pilkada serentak di Kabupaten Sambas, kami juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas, DPRD, TNI-Polri dan seluruh stakeholder terkait serta masyarakat Sambas yang sudah memberikan hak pilihnya dan partisipasinya pada Pilkada serentak 2020," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini