-->

Korban Kebakaran Pom Bensin Di Kampung Lorong Tidak Mengetahui Asal Mula Api

Editor: Admin author photo

Ket: Kondisi Pasca Kebakaran Pom bensin mini di Kampung Lorong. Sabtu malam (3/4/2021)

Kabarsambas.com-Korban kebakaran yang terjadi di Desa Kampung Lorong, Kecamatan Sambas. Sabtu malam (3/4/2021) tidak mengetahui asal mula api.


Sadikin mengatakan pada saat kejadian dirinya tidak tahu pasti dari mana datangnya api yang menghanguskan satu unit kios Pom Bensin Mini, dan juga rumah yang dia tinggali.

 

Dirinya mengatakan sebelum kejadian sempat istirahat makan sebentar setelah sholat Isya. Dan ada warga yang datang untuk hendak mengisi bensin di Pom Mini yang mereka kelola. 


"Saya habis makan di rumah sebelah, lalu buka baju bentar karena panas kemudian ada orang yang mau isi bensin 20 ribu, saya lalu ke kios untuk mengisi ke motornya," katanya. 


Namun tiba-tiba saat sedang mengisi bensin ke motor warga, ada yang berteriak jika ada api dan lansung membesar karena sangat dekat dengan bensin dan gas. 


"Tidak lama dia teriak api-api, saya lihat ke belakang sudah ada api," ungkapnya.


Melihat kobaran api Sadikin lansung melempar selang pengisi minyak yang digunakan untuk mengisi minyak ke motor dan bergegas menyelamatkan diri dan barang-barang berharga. 


"Ya, asal apinya tidak saya ketahui datang dari atas, kemungkinan dari arus listrik. Dan karena disini jual gas dan minyak maka api dengan cepat mudah membesar," Pungkasnya. (Sai)


Share:
Komentar

Berita Terkini