Jelang Ramadhan, GPS Sambas kembali Berbagi

Editor: Admin author photo

Ket: Ketua GPS Bayu saat menyerahkan bantuan sembako kepada Ibu Misnah Warga Dusun Darussalam desa Semata kecamatan Tangaran. Jum'at (9/4/2021)

Kabarsambas.com-Menjelang bulan suci Ramadhan 1442 H. Komunitas Gerakan Peduli Sesama (GPS) Sambas kembali melaksanakan program Sedekah Sembako.


Kegiatan kali ini dilaksanakan dikediaman Misnah tepatnya di Dusun Darussalam, Desa Semata, Kecamatan Tangaran. Jumat (9/4/21).


Misnah merupakan salah satu warga Dusun Darussalam, Desa Semata, Kecamatan Tangaran yang membutuhkan bantuan.


Wakil dari BPD Desa Semata Suhendar yang ikut hadir dalam kegiatan mengungkapkan terima kasih kepada Komunitas Gerakan Peduli Sesama (GPS) Sambas yang telah membatu salah satu warga desa Semata.


"Mudah-mudahan komunitas ini bisa membantu warga yang lainnya Dikarenakan kegiatan ini merupakan hal positif maka tentunya bisa menjadi contoh untuk para pemuda untuk peduli terhadap sesama," ungkapnya.


Ketua Komunitas Gerakan Peduli Sesama (GPS) Sambas Bayu mengatakan kegiatan kali ini dilaksanakan tepat menjelang bulan Ramadhan yang mana bulan ini kita dianjurkan untuk perbanyak sedekah.


Sebelum ke rumah beliau kita terlebih dahulu melakukan diskusi yang mana diskusi tersebut melalui wakil BPD Desa Semata. 



Kemudian setelah didiskusikan kepada kepala dusun setempat untuk mendapatkan informasi yang akurat. 


"Setelah mendapatkan informasi yang akurat maka apa yang diberikan bisa bermanfaat bagi yang menerima, ayo kita bersama-sama menanamkan sikap kepedulian kita kepada sesama yang membutuhkan, semakin banyak yang peduli maka semakin banyak yang terbantu," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini