-->

Bupati Sambas Sambut Menkopolhukam di PLBN Aruk

Editor: Admin author photo

Ket:Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili Lc MH saat menyambut kedatangan rombongan Menkopolhukam dan Mendagri di PLBN Aruk, Jumat (9/4/2021)


K
abarsambas.com-Pemerintah Kabupaten Sambas mendapatkan kunjungan Menkopolhukam dan Mendagri.


Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili Lc MH menyampaikan ucapan selamat datang kepada Menkopolhukam dan Mendagri disambut dengan pantun sebagai wujud dari budaya Melayu Kabupaten Sambas.


Atbah mengatakan Intruksi Presiden (Inpres) No 1 tahun 2021 merupakan kabar gembira bagi Kabupaten Sambas dan Kalimantan Barat. Untuk itu, Atbah minta kepada masyarakat dan pemerintah provinsi untuk bisa ikut mendukung pembangunan wilayah perbatasan sebagaimana semangat Presiden Joko Widodo yang ingin memajukan daerah perbatasan.


"Sesuai dengan Inpres No 1 tahun 2021, tentang percepatan pembangunan wilayah perbatasan RI-Malaysia di PLBN Aruk. Maka dengan ini ditandai pembangunan wilayah perbatasan," ujarnya, Jumat (9/4/2021)


Kedatangan menteri kabinet maju di Kabupaten Sambas itu ungkapnya mesti di sambut dengan baik.


"Ini merupakan yang menggembirakan bagi kita, karena ini bentuk perhatian presiden kepada Kabupaten Sambas terkait dengan upaya memajukan Perbatasan RI-Malaysia, maka dengan  upaya sinergitas untuk pembangunan wilayah perbatasan dan membuat perbatasan kita semakin megah dan agar siap menghadapi tantangan pasca pandemi Covid-19," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini