-->

Bantu Masyarakat, Rutan Sambas Gelar Bakti Sosial

Editor: Admin author photo

Ket: Karutan Sambas Kelas IIB Sambas, Priyo Tri Laksono saat membagikan paket bantuan ke masyarakat dusun sebenua dan lubuk lagak desa lubuk dagang.  Jum'at (16/4/2021)

Kabarsambas.com
-Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sambas menyelenggarakan bakti sosial di lingkungan Rutan.


Bakti sosial ini merupakan rangkaian peringatan HUT Pemasyarakatan ke 57 tahun 2021 dengan tema dari pemasyarakatan untuk Indonesia ini dilaksanakan didusun sebenua dan lubuk lagak desa Lubuk Dangang. Jumat (16/4/2021).


Baksos ini juga disertai penyerahan  40 paket yang berisi beras, gula, Indomie  bantuan berasal dari petugas Rutan Sambas dan untuk sayuran kangkung dan ikan lele merupakan hasil pertanian warga binaan Rutan Sambas.


Kepala Rutan Kelas IIB Sambas, Priyo Tri Laksono mengatakan kegiatan baksos merupakan salah satu bentuk
kepedulian jajaran pemasyarakatan untuk turut serta meringankan warga sekitar rumah tahanan.


"Kita hari ini melakukan pembagian sembako kepada warga sekitar rutan, kita berharap apa yang kita lakukan bisa bermanfaat terlebih kita masih dihadapkan pada masa Pendemi Covid-19," ungkapnya.


Priyo mengungkapkan sayuran kangkung dan ikan lele yang dibagikan ini merupakan hasil pertanian dan budidaya di dalam Rutan Sambas yang dilakukan oleh warga binaan.


"Kita bersyukur dapat berbagi dan bermanfaat untuk warga sekitar, apalagi sayuran-sayuran dan ikan lele merupakan hasil budidaya warga binaan di rutan,  sehingga tepat untuk bisa berbagi kepada warga yang memerlukan bantuan apalagi pada bulan suci Ramadhan ini," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini