-->

Atbah Apresiasi Rekomendasi DPRD Untuk Kemajuan Kabupaten Sambas

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas H.Atbah Romin Suhaili Lc MH didampingi Wakil Bupati Hj.Hairiah.SH.MH saat menerima draf Rekomendasi LKPJ Bupati Sambas 2020 yang diserahkan Ketua DPRD Sambas H.Abu Bakar serta wakil ketua DPRD Sambas. Jum'at (23/4/2021)

Kabarsambas.com-Bupati Sambas H. Atbah Romin Suhaili Lc MH mengapresiasi dan memberikan penghargaan terhadap DPRD Sambas yang telah memberikan rekomendasi yang sangat penting bagi pemerintahan Kabupaten Sambas.


"Apresiasi dan penghargaan atas rekomendasi yang diberikan, karena dengan rekomendasi diberikan untuk kebaikan dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat," katanya saat menghadiri langsung rapat paripurna penyampaian keputusan DPRD kabupaten Sambas tentang rekomendasi terhadap laporan keterangan pertanggungjawaban bupati Sambas tahun anggaran 2020. Jum'at (23/4/2021) di Aula DPRD Sambas.


"Hal yang diberikan DPRD Sambas adalah untuk pemerintah daerah agar lebih baik kedepanya," ungkapnya.


Atbah mengatakan pemerintah daerah sangat menghargai kritik dan rekomendasi sebagai wujud kepedulian anggota DPRD terhadap kinerja penyelangaraan pemerintahan.


"Tentu ini saran dan masukan yang sangat berharga untuk optimalisasi kinerja pemerintah kedepanya," ungkapnya


Dalam jalanan pemerintahan kata Atbah terdapat berbagai kendala dalam upaya pembangunan di Kabupaten Sambas, hal ini menjadi pembelajaran berharga di masa mendatang.


"Perlu kita ketahui bersama, bahwa berbagai kendala yang dihadapi dalam penyelenggaraan pemerintahan, tidak hanya dari internal namun juga banyak dipengaruhi oleh faktor eksternal, di luar jangkauan dan kemampuan serta kewenangan Pemerintah Daerah," jelasnya.


"Terkait hal tersebut kami selaku pemerintah daerah akan tetap berkomitmen untuk memperbaiki kinerja pemerintahan, berdasarkan saran dan masukan yang telah tertuang dalam rekomendasi sebagaimana yang telah disampaikan oleh tim Pansus DPRD. sebagai pelaksana kami akan tetap bertanggung jawab dan melakukan perbaikan serta mengatasi segala kendala yang ada," Pungkasnya. (Sai)


Share:
Komentar

Berita Terkini