-->

Tahun 2021, Lima Ruang Kelas SDN 15 Seburing Di Rehab

Editor: Admin author photo

Ket: Wakil Ketua DPRD Sambas Suriadi saat menghadiri serah terima rehab ruang kelas dan toilet di SDN 15 Seburing Kecamatan Semparuk. Senin (8/3/2021)

Kabarsambas.com-Wakil ketua DPRD Kabupaten Sambas, Suriadi ikut meresmikan serah terima rehab ruang kelas dan toilet di SDN 15 Seburing kecamatan Semparuk yang dilakukan oleh lembaga Gemawan. Senin (8/3/2021)


Pada tahun 2021 ini SDN 15 Seburing juga mendapat rehab total untuk lima lokal ruang kelas.


Wakil ketua DPRD Kabupaten Sambas, Suriadi mengatakan pihaknya telah bersama-sama Dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Sambas untuk meminta agar pembangunan SDN 15 Seburing mendapatkan skala prioritas pembangunan.


"Alhamdulillah seperti yang disampaikan Kabid SD dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Sambas, Mufizar bahwa SDN 15 Seburing akan mendapatkan pembangunan lima ruang kelas pada tahun 2021 ini, maka usah kita waktu pembahasan bisa diakomodir," tuturnya.


Legislator Nasdem ini juga mengucapkan terimakasih kepada lembaga Gemawan Karena telah memberikan sumbangsih dalam pembangunan dua lokal dan satu toilet untuk SDN 15 Seburing.


"Kita juga berharap agar lembaga Gemawan dapat melihat keadaan sekolah-sekolah dikabupaten Sambas yang tidak terjangkau pendanaan, hal ini dikarenakan anggaran kita juga terbatas," ungkapnya.


Kemudian untuk infrastruktur jalan menuju SDN 15 Seburing ini disampaikan Suriadi setiap tahun juga telah dilakukan pembangunan.


"Untuk infrastruktur jalan menuju SDN 15 Seburing ini, setiap tahunnya juga telah dilakukan, dan insyallah pada tahun 2023 diakomodir untuk pembangunan pagar SDN 15 Seburing," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini