-->


Satono Kecam Pengeboman Makassar

Editor: Admin author photo

Ket: Ketua Parmusi Kabupaten Sambas, H.Satono

Kabarsambas.com
-Ketua Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi) Kabupaten Sambas, H.Satono mengecam aksi pengeboman di kawasan Gereja Katedral Makassar pada Minggu (28/3/2021) lalu.


Untuk itu, H.Satono menginginkan segenap masyarakat Kabupaten Sambas untuk tetap tenang menyikapi peristiwa tersebut.


“Saya mengecam keras aksi teror di negeri ini apapun bentuknya. Saya harap masyarakat Kabupaten Sambas tidak terprovokasi dan tetap tenang menyikapi peristiwa tersebut,” katanya. Selasa (30/3/2021)


Bupati Terpilih H.Satono juga mengatakan pascabom bunuh diri yang terjadi di Makassar, masyarakat Kabupaten Sambas tidak takut meskipun peristiwa tersebut menjadi sorotan banyak pihak.


“Pemerintah dan aparat telah berhasil menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat Kabupaten Sambas, jangan sampai kita goyah hanya karena isu yang terjadi di luar daerah,” ujarnya.


Dirinya juga mendoakan agar para korban dalam peristiwa tersebut tersebut segera pulih. Maka masyarakat Kabupaten Sambas diharapkan tidak membantu pelaku teror menebar ketakutan dengan mengirimkan kondisi korban di Makassar.


“Ya, tujuan pelaku teror itu memang menebar ketakutan, kita di Sambas jangan bantu pelaku itu dengan menyebarkan foto dan video korban, supaya teror yang diciptakan tidak berhasil, masyarakat kabupaten Sambas diharapkan tetap saling menjaga kerukunan antar umat beragama," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini