-->


Sambangi Kediaman Jumardi, Bupati Serahkan Santunan

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas H.Atbah Romin Suhaili Lc MH saat mengunjungi kediaman Jumardi sekaligus menyerahkan santunan untuk keluarga. Selasa malam (23/3/2021).


Kabarsambas.com-Bupati Sambas H.Atbah Romin Suhaili Lc MH menyambangi keluarga Jumardi di dusun Tempukung, Desa Tempatan Kecamatan Sebawi. 


Diketahui Jumadi saat ini masih menyangkut kasus hukum dikarenakan menjual burung bayan dan hingga sekarang masih dalam penahanan.


Saat kunjungan Bupati Sambas juga memberikan santunan untuk istri dan anak-anak Jumadi. Selasa (23/3/2021) malam.


Atbah juga mengajak masyarakat kabupaten Sambas untuk mendoakan Jumardi agar lancar dalam menghadapi proses hukum.


"Kita hadir hari ini untuk memberikan dukungan moril kepada keluarga dan mengajak mendoakan agar proses hukum jumardi dimudahkan Allah SWT," katanya.


Saat berdialog dengan pihak keluarga Jumadil, Bupati juga ditemani oleh Camat Sebawi, Rahmat, Kepala Bagian Kesejahteraan, Jailan dan perwakilan Dinas Sosial PMD, Hartono.


Tentu disampaikan Bupati kondisi yang dihadapi Jumardi dapat memberikan hikmah bagi semua serta menumbuhkan rasa kepedulian.



“Sudah selayaknya kita punya kepedulian antar sesama dan kita berharap kondisi ini memberikan banyak hikmah bagi kita semua dan menumbuhkan rasa kepedulian yang baik,” Pungkasnya. (Sai)



Share:
Komentar

Berita Terkini