-->

Polres Sambas melakukan pencanangan zona integritas dari predikat Wilayah Bebas Korupsi menjadi Wilayah Bersih Bebas Melayani

Editor: Admin author photo

Ket: Kepolisian Resort (Polres) Sambas melaksanakan kegiatan pencanangan zona integritas dari predikat Wilayah Bebas Korupsi menjadi Wilayah Bersih Bebas Melayani (WBBM) di aula Satpas Polres Sambas. Rabu (10/3/2021)

Kabarsambas.com-Kepolisian Resort (Polres) Sambas melaksanakan kegiatan pencanangan zona integritas dari predikat Wilayah Bebas Korupsi menjadi Wilayah Bersih Bebas Melayani (WBBM) di aula Satpas Polres Sambas.


Kapolres Sambas AKBP Robertus B Herry Ananto Pratiknyo mengungkapkan bahwa setiap tahunnya kepolisian khususnya Polres Sambas senantiasa berusaha melakukan perbaikan dan meningkatkan kualitas pelayanan publik, kepada masyarakat Sambas.


Sehingga Pihaknya berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan, dari sebelumnya WBK menjadi WBBM.


"Ya, Kami berusaha memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, tahun sebelumnya kami sudah mendapatkan WBK dan tahun ini kami menargetkan untuk meraih WBBM," katanya.


Untuk mencapai predikat tentu pihak kepolisian tidak bisa bekerja sendiri-sendiri.Namun perlu dukungan dari semua komponen masyarakat.


"Oleh karenanya kami berharap dukungan dari semua pihak, agar hal ini bisa tercapai," ungkapnya.


Kepada pihak yang sudah bersedia mendukung dan mewujudkan peningkatan predikat tersebut kata Kapolres mereka mengucapkan terimakasih, agar guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Sambas.


"Kami ucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah yang sudah mendukung, dan diharapkan bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," Tutupnya. 


Sementara Bupati Sambas H.Atbah Romin Suhaili Lc MH mengatakan pencanangan zona integritas ini adalah sesuatu yang baik, dan mesti di dukung oleh semua pihak.


"Pertama kami ucapkan selamat kepada Polres Sambas dimana hari ini melakukan pencanangan zona integritas, dari WBK ke Wilayah Bersih Bebas Melayani (WBBM)," jelasnya.


Tentu dengan sudah dicanangkannya menjadi WBBM dia berharap agar Polres bisa menjadi contoh dalam pemberian pelayanan publik. maka akan tumbuh kepercayaan masyarakat kepada lembaga-lembaga negara, dan memudahkan pelayanan kepada masyarakat.


"Semoga Polres Sambas menjadi contoh bagi kita semua, dalam hal menjaga integritas, menghindari korupsi dan dalam hal menghadirkan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kabupaten Sambas," jelasnya.


Atbah berharap berharap agar selalu ada inovasi-inovasi baru dalam memberikan pelayanan publik kepada masyarakat kedepan.


"Perlu melakukan inovasi-inovasi terbaik untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini