-->


Pemkab Harapkan BNN Hadir Di Sambas

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas H.Atbah Romin Suhaili Lc MH



Kabarsambas.com
-Upaya dalam meminimalisir penyelundupan Narkoba masuk ke kabupaten Sambas. Bupati Sambas H.Atbah Romin Suhaili Lc MH menegaskan pihaknya berharap Badan Narkotika Nasional (BNN) hadir di kabupaten Sambas.


Hal ini kata dia, sebagai upaya dari pemerintah daerah untuk meminimalisir terjadinya penyeludupan narkoba melalui daerah perbatasan, di Kecamatan Sajingan dan Kecamatan Paloh, yang merupakan wilayah dari Kabupaten Sambas.


"Tentu kita berharap dengan adanya BNN dikabupaten Sambas dapat meminimalisir masuknya Narkoba terutama di wilayah perbatasan Sajingan dan Temajuk, maka kita berharap  BNN bisa hadir di Kabupaten Sambas. Sesungguhnya lahan dan lokasi rehabilitas sudah kita siapkan untuk BNN," tuturnya.


Untuk sekarang Pemkab Sambas masih menunggu bagaimana hasil kajian dari pihak BNN untuk kemungkinan hadirnya BNN di Kabupaten Sambas.


"Ya, kita tinggal menunggu kajian-kajian tentang akan mungkin dan tidaknya BNN hadir di Kabupaten Sambas. Dan itu menjadi kewenangan dari pihak BNN," jelasnya.


BNN ini untuk membantu menditeksi dan menindaklanjuti keluar masuknya narkoba dari wilayah perbatasan Kabupaten Sambas.


"Maka kami berharap agar kedepan BNN bisa cepat hadir di Kabupaten Sambas. Dan ini menjadi bagian dari upaya diteksi dini terhadap barang-barang terlarang di wilayah Kabupaten Sambas," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini