-->

Ferdinan Syolihin Berharap HIPMI Sambas Bisa Memperbaiki Ekonomi Masyarakat

Editor: Admin author photo

Ket: Wakil Pimpinan DPRD Sambas, Ferdinan Syolihin saat menyampaikan sambutan dalam agenda Muscab Debat Kandidat HIPMI Sambas. Rabu (24/3/2021) di Scan Creative Desa Sempalai Sebedang Kecamatan Sebawi


Kabarsambas.com-Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin menghadiri Debat Kandidat Calon Ketua Umum BPC HIPMI Sambas Periode 2021-2024. 


Dirinya sangat mendukung dan berharap pengusaha muda dapat bekerjasama dengan pemerintah kabupaten Sambas.


"Kami sangat mendukung dan berharap HIPMI Sambas juga hadir disemua sektor agar perekonomian masyarakat Sambas lebih baik kedepanya," katanya. Rabu (24/3/2021) di Scan Creative Desa Sempalai Sebedang Kecamatan Sebawi



Legislator PDIP asal Kecamatan Tebas juga mengungkapkan ditengah masa Pendemi Covid-19 yang melanda dunia termasuk Kabupaten Sambas maka sangat diperlukan HIPMI Sambas untuk menumbuh kembangkan perekonomian terutama sektor UMKM.


"Ditengah Pendemi di Covid-19 maka Peranan HIPMI sangat penting terutama untuk menumbuhkan perekonomian sektor UMKM," ungkapnya.


Kabupaten Sambas disampaikan Ferdinan berbatasan langsung dengan negara Malaysia maka HIPMI bisa lebih mengembangkan ekonomi.


"Ya, Sambas berbatasan langsung dengan negara Malaysia, maka HIPMI diharapkan dapat memanfaatkan hal tersebut untuk lebih mengiatkan perekonomian masyarakat," ujarnya.


Selain itu, sambas juga mempunyai sumberdaya alam yang berlimpah kemudian sektor pariwisata yang menjanjikan.


"Kita sangat berharap berharap HIPMI Sambas dapat menangkap peluang-peluang yang ada di kabupaten Sambas dan semoga HIPMI Sambas lebih maju dan baik dimasa mendatang," Pungkasnya. (Sai)

 

Share:
Komentar

Berita Terkini