Dukung Proses Pembelajaran, DPRD Dukung Vaksinasi Tenaga Pendidik

Editor: Admin author photo

Ket: Anggota DPRD Sambas, Bagus Setiadi

Kabarsambas.com-Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Bagus Setiadi mendukung langkah pemkab Sambas dalam memvaksinisasi tenaga pendidik.


Hal ini disampaikan Legislator PKB agar dapat mendukung proses belajar mengajar di sekolah.


"Untuk vaksin kepada guru-guru perlu di dukung. Demi kelancaran proses belajar mengajar disekolah," ungkapnya.


Dirinya juga berharap agar semakin banyak warga yang mendapatkan vaksin Covid-19. Tentu dengan banyaknya warga yang di vaksin Covid-19, maka akan semakin kecil pula kemungkinan warga terpapar Covid-19. 


"Harapan kita memang vaksinisasi ini bisa dilakukan kepada semua warga. Dengan demikian maka resiko dari penyebaran Covid-19 ini akan semakin kecil," tuturnya.


Bagus mengatakan tahap pertama para tenaga kesehatan, Kepala Daerah dan bahkan anggota DPRD sudah menerima vaksin Covid-19. Mereka yang sudah menerima vaksinisasi Covid-19 tidak merasakan dampak negatif dari setelah dia melaksanakan vaksin Covid-19. 


"Dengan demikian, kita bisa memastikan bahwa ini aman. Dan harapan kita masyarakat kita juga bisa terus mengikuti vaksinisasi Covid-19, kita mulai kendor dalam menerapkan protokol kesehatan, terutama dalam hal kerumunan. Tapi untuk kedisiplinan warga memakai masker dan mencuci tangan, saya kira itu sudah cukup baik," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini