-->

Dukung Program Pemerintah, Anggota DPRD Sambas Divaksin Covid-19

Editor: Admin author photo

Ket: Anggota DPRD Kabupaten Sambas, H. Eko Suprihatino saat menerima vaksin Covid-19. Rabu (3/3/2021)

Kabarsambas.com-Upaya mendukung program pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Covid-19. Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di DPRD Kabupaten Sambas, H. Eko Suprihatino menerima vaksin Covid-19 Sinovac dosis pertama.


Eko sebelumnya pernah terpapar Covid-19, namun tetap bisa mengikuti vaksin Covid-19 tahap kedua, karena sesuai dengan aturan baru yang berlaku, penyintas (orang yang pernah terpapar Covid-19) diperbolehkan untuk ikut menerima vaksin Covid-19.  


"Alhamdulillah, tadi sudah selsai menerima vaksin Covid-19 dosis pertama, di Dinas Kesehatan Kabupaten Sambas," katanya. Rabu (3/3/2021)


Dirinya mengatakan vaksin ini adalah upaya untuk memutuskan mata penularan virus Covid-19 di Kabupaten Sambas. Oleh karenanya, dia mengajak semua masyarakat ikut serta mensukseskan Vaksin Covid-19. 


"Insyaallah, vaksin ini aman dan sudah di buktikan. Para pejabat juga sudah semuanya ikut serta menerima vaksin Covid-19," dan sudah dipastikan kehalalannya oleh MUI, jadi jangan ragu-ragu untuk ikut serta dalam mensukseskan Vaksinisasi Covid-19," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini