-->

DPRD Dukung Elsa Amanda Dalam Mengikuti LIDA 2021

Editor: Admin author photo

Ket: DPRD Sambas memberikan dukungan kepada Elsa Amanda untuk mewakili Kalbar dalam ajang liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021. Selasa (16/3/202)

Kabarsambas.com-Terpilihnya Elsa Amanda untuk mewakili Kalimantan Barat dalam ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021 mendapatkan dukungan dan apresiasi oleh DPRD Kabupaten Sambas.


Elsa yang juga didampingi kepala Desa Matang Segarau Kecamatan Tekarang Ismail saat ke kantor DPRD Sambas disambut langsung oleh Ketua DPRD Sambas, H.Abu Bakar, Wakil Ketua DPRD, Arifidiar, Ferdinan Syolihin dan Suriadi. Selasa (16/3/2021)



Ketua DPRD Kabupaten Sambas, H. Abu Bakar mengharapkan masyarakat juga memberikan dukungan kepada Elsa Amanda untuk mengharumkan nama Kabupaten Sambas dalam memberikan prestasi.


"Ya, kami sebagai wakil rakyat, akan menyampaikan secara kelembagaan dan akan menyampaikan ke dapil kami masing-masing untuk mendukung Elsa," tuturnya.


Abu bakar meminta masyarakat kabupaten Sambas agar nantinya untuk mengirim SMS sebanyak-banyaknya untuk mendukung Elsa Amanda.


"Secara kelembagaan juga saya sampaikan dan lebih mensosialisasikan kepada masyarakat dan menyampaikan SMS dukungan kepada Elsa Amanda," ungkapnya.


Sementara Kepala Desa Matang Segarau Kecamatan Tekarang, Ismail mengatakan pihak desa memberikan bantuan dan dukungan kepada Elsa Amanda untuk bisa menjadi pemenang di LIDA 2021. 


"Seluruh masyarakat kita himbau, supaya satu rumah bisa memberikan satu SMS," katanya. (Sai)



Share:
Komentar

Berita Terkini