-->


DPRD Apresiasi Operasi Pekat Danau Sebedang

Editor: Admin author photo

Foto: Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Bagus Setiadi

Kabarsambas.com-Anggota DPRD Kabupaten Sambas asal Kecamatan Tebas, Bagus Setiadi mengapresiasi Operasi penyakit masyarakat (Pekat).


Operasi pekat yang dilakukan Forkompinda yang dipimpin Bupati Sambas H.Atbah Romin Suhaili Lc MH ini dilakukan taman wisata Danau Sebedang. Minggu dini hari (7/3/2021)



Bagus mengatakan Operasi Pekat ini sudah selayaknya dilakukan di tiap tiap kecamatan, untuk menekan peredaran miras dan lain lain.


"Kita bersyukur atas adanya kegiatan razia pekat tersebut, ini adalah satu diantara tindakan tegas untuk memberantas peredaran miras dan penyakit masyarakat lainnya," tuturnya.


Operasi Pekat ini disampaikan Legislator PKB sangat perlu untuk digalakkan pada tingkat kecamatan, sehingga hasilnya akan menjadi efektif.


"Razia pekat jangan menunggu gerak dari pemerintah kabupaten, di tiap kecamatan mesti dilakukan secara rutin, ini akan efektif menekan pekat yang bisa menjadi pemicu tindakan melawan hukum lainnya," tuturnya.


Bagus juga berharap agar para penjual atau pedagang untuk kooperatif, tidak menjual miras dan lainnya yang dilarang oleh undang undang.


"Kita ingin jangan ada yang menjual miras, dimanapun itu, baik itu miras pabrikan dan oplosan, ini berbahaya bagi kita semua terutama generasi muda, jangan sampai rusak oleh barang haram miras dan narkoba," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini