-->


Bagus :Desak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sambas Renovasi SDN 36 Tamau

Editor: Admin author photo

Ket: Kondisi SDN 36 Tamau mengalami rusak. Jum'at (12/3/2021)

Kabarsambas.com-Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Bagus Setiadi mengatakan dirinya telah memantau kondisi SDN 36 Tamau Kecamatan Tebas.


"Ya, beberapa hari lalu sekolah SDN 36 Tamau sudah kami pantau, dan benar kondisi sekolah tersebut memang cukup memprihatinkan dan meski segera untuk direnovasi," katanya. Sabtu (13/3/2021)


Maka perbaikan SDN 36 Tamau ini kata Sekertaris Komisi 1 ini mesti segera dilakukan, dikarenakan bangunan sekolah berpotensi membahayakan penggunanya.


"Kondisi lantai yang berlubang-lubang dan miring, plafon yang sudah hancur, atap yang bocor, tentu membahayakan jiwa siswa dan gurunya," tuturnya.


Pihaknya juga mendesak agar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sambas untuk memprioritaskan renovasi SDN 36 Tamau tersebut.


"Tentu saya yakin usulan perbaikan sudah disampaikan oleh pihak sekolah kepada Dinas Pendidikan, kita ingin sekolah tersebut segera dibantu melalui anggaran APBD ataupun Bantuan Provinsi atau Pusat, terpenting dalam waktu dekat upaya perbaikan sekolah bisa dilakukan," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini