-->

Wakil Ketua DPRD, Ferdinan Syolihin Kembali Gelar Reses di Desa Makrampai

Editor: Admin author photo

Ket: Wakil Ketua DPRD Sambas, Ferdinan Syolihin.SE saat melaksanakan Reses. Selasa (9/2/2021) di Desa Makrampai Kecamatan Tebas.

Kabarsambas.com- Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin.SE kembali melaksanakan reses di Desa Makrampai Kecamatan Tebas.


Kegiatan reses kali ini dihadiri oleh Kepala Desa, BPD, Kepala RT, RW, LPM, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Pemuda, PKK, Kelompok Tani, dan Pengurus PAUD. Selasa (09/2/2021)



Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinand Syolihin, SE mengatakan maksud dari reses ini, untuk menerima masukan dari masyarakat dalam pembangunan daerah.


"Reses kali ini, untuk menyampaikan beberapa agenda reses, dan menyerap aspirasi masyarakat Desa Makrampai melalui silaturahmi," katanya.


Legislator PDIP ini menyebutkan antusias masyarakat ikut berpartisipasi dalam upaya pembangun desa begitu tinggi.


"Respon masyarakat atas kedatangan DPRD sangat luar biasa, terbukti dari mereka menyampaikan sebuah permintaan dengan tujuan untuk membangun Desanya," katanya.


Dari hasil reses tersebut terdapat beberapa harapan masyarakat desa Makrampai terhadap pemerintah daerah kabupaten Sambas seperti pengaspalan jalan dusun sebindang, pengadaan pupuk, obat-obatan dan sarana produksi, pengadaan perontok padi, Inovasi produk unggulan Desa (PRUDES) seperti jeruk, dan lain-lain, pengadaan APE PAUD, pengadaan Tiang listrik, pemberdayaan Karang Taruna dan Remaja Mesjid melalui kegiatan produktif (ternak ikan lele, mas, nila terpal) dan pengadaan baju untuk BKMT dan Ibu-ibu penyaji makanan.


Terkait harapan tersebut Ferdinan menyebutkan masyarakat sangat berharap agar dapat terealisaskan dari apa yang masyarakat Desa Makrampai inginkan.


"Tentu mereka sangat berharap, anggota dapat hadir memantau, mendengar, dan menindaklanjuti segala kendala dan hambatan yang dihadapi masyarakat, dan anggota DPRD merupakan perpanjangan tangan dari masyarakat," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini