-->


Satono-Fahrur Rofi Menerima Vaksinasi Covid-19

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Sambas saat menerima vaksinasi Covid-19. Selasa (16/2/2021)

Kabarsambas.com-Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Sambas H.Satono dan Fahrur Rofi menerima vaksinasi Covid-19 buatan Sinovac. Selasa (16/2/2021)


Bupati Sambas Terpilih. H.Satono. S.sos.I MH mengatakan setelah mendapat vaksinasi Covid-19 dirinya merasa baik-baik saja dan tidak menunjukkan gejala sakit seperti mual dan lainnya.


"Iya, saya hari ini menerima vaksinasi Covid-19, Alhamdulillah saya tidak mual-mual dan lainnya, semoga vaksinasi ini membawa berkah dan kita berdoa yang sudah divaksin tetap sehat dan terhindar dari Covid-19," ungkapnya.


Tentu dengan semakin meningkatnya kasus Covid-19 di Indonesia maka dengan adanya vaksinasi ini sebagai langkah dan upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19.


"Kita sebagai masyarakat yang baik meskipun taat dan patuh terhadap pemerintah selaku Ulil Amri minkum, sebab niat pemerintah baik demi kemaslahatan dan kebaikan menuju rakyat yang sehat dan terbebas dari Covid-19," tuturnya.


Dirinya menyarankan agar masyarakat jangan ragu jika mendapatkan program vaksinasi Covid-19 dikarenakan ini merupakan ikhtiar Pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19.


"Masyarakat juga diharapkan untuk tetap menjaga protokol covid-19, agar penyebaran Covid-19 bisa dicegah," Tutupnya


Sementara Wakil Bupati Terpilih, Fahrur Rofi, S.I.P, mengatakan setelah mendapat vaksinasi dirinya tidak mengalami gejala-gejala seperti mual atau mengantuk dan semuanya berjalan dengan baik.


 "Ya, saya telah menerima vaksin Covid-19, setelah divaksin keadaan saya masih normal dan tidak ada gejala-gejala seperti mual atau mengantuk, semuanya berjalan baik-baik saja," ungkapnya.


Dirinya mendukung sepenuhnya program pemerintah dalam vaksinasi Covid-19 ini, hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus covid-19 di Indonesia terutama di kabupaten Sambas.


"Tentu program pemerintah ini patut kita dukung, karena untuk mencegah penyebaran Covid-19 di kabupaten Sambas, selain itu vaksin ini juga telah diuji secara klinis dan mampu mencegah penyebaran virus covid-19. Kemudian dari MUI Pusat juga telah menyatakan bahwa vaksin ini halal," katanya.


Fahrur Rofi juga mengimbau masyarakat untuk tidak khawatir terhadap vaksin Covid-19 ini.


"Jika kemudian ada program pemerintah untuk melakukan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat, maka tidak perlu khawatir dikarenakan kami sudah dahulu divaksin dan baik-baik saja," tuturnya.


Untuk itu, masyarakat juga jangan terpengaruh terhadap isu-isu negatif terkait vaksin Covid-19 ini.


"Masyarakat juga diharapkan untuk tidak terpengaruh terhadap isu-isu negatif tentang vaksin Covid-19, masyarakat juga harus cermat dalam mencari informasi yang jelas agar tidak menimbulkan kekhawatiran yang berlebihan," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini