-->


Ruas Jalan Sekura-Tekarang Rusak Parah

Editor: Admin author photo

Ket: Dampak kecelakaan Feri Bili Penyebrangan Perigi Piai angkutan mengunakan jalur alternatif yang sedang rusak parah sehingga banyak yang amblas. Jum'at (26/2/2021)

Kabarsambas.com
-Dampak terbaliknya feri Bili Penyebrangan Perigi Piai beberapa sopir angkutan yang melintas ruas jalan Teluk Keramat-Tekarang mengeluhkan kondisi jalan yang rusak parah.


Salah satu sopir angkutan ekspedisi, Meri mengatakan akibat dari kecelakaan air tunggal yang dialami oleh KMP Bili, Dirinya harus menggunakan jalan alternatif melalui ruas jalan Sekura-Tekarang.


"Sejak kapal Feri di dermaga Perigi Piai mengalami kecelakaan, kami para sopir harus menggunakan penyeberangan Tanjung Harapan-Teluk Kalong," katanya. Jum'at (26/2/2021)


Sehingga dampaknya ada pengalihan arus lalu lintas melalui Tanjung Harapan-Teluk Kalong, semua kendaraan angkutan barang dan penumpang yang menuju Jawai harus menggunakan ruas jalan Sekura-Tekarang yang mengalami kerusakan parah.


"Terdapat 10 titik ruas jalan yang kami lintasi yang rawan amblas, mulai dari desa Berlimang hingga desa Sengawang," tuturnya.


"Dalam satu hari ini saja, ada beberapa kendaraan yang amblas bahkan terguling saat melintas dijalan tersebut," Tambahnya.


Atas kondisi jalan yang seperti itu dirinya meminta pemerintah kabupaten Sambas agar dapat memperhatikan kondisi ruas jalan di jalur tersebut.


"Kami minta pemerintah kabupaten Sambas segera memperbaiki jalan tersebut, karena sudah banyak kendaraan yang terguling dan amblas," Pungkasnya (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini