-->

Perayaan Imlek Diharapkan Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas H.Atbah Romin Suhaili Lc MH

Kabarsambas.com-Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili Lc MH memimpin langsung rapat koordinasi lintas sektoral yang di laksanakan oleh Polres Sambas, guna pengamanan Imlek tahun 2021. 


Atbah berterimakasih kepada Kapolres yang sudah melaksanakan Rapat Lintas Sektoral guna pelaksanaan kegiatan pengamanan Imlek. 


"Terimakasih di ucapkan kepada Kapolres karena telah mengadakan rapat koordinasi dalam menghadapi imlek dan Cap Go Meh 2021 yang mana ritual kegiatan ini rutin tiap tahun di laksanakan," ujarnya. Kamis (4/2/2021)


Dikarenakan situasi masih dalam masa pandemi Covid-19. Dirinya berharap agar Penerapan Protokol Kesehatan bisa di terapkan dan tidak lalai.


"Berkaitan dengan Imlek dan Cap Go Meh , dari tahun sebelumnya memang berbeda di karenakan pandemi covid-19. Kita Jangan sampai teledor dan lalai dalam melaksanakan protokol kesehatan," jelasnya.


Setelah pasca pilkada Sambas situasi di Sambas terbilang kondusif. Dirinya berharap agar Imlek bisa berjalan aman dan lancar. 


"Kita lihat bersama pasca pelaksanaan pilkada, situasi di Kabupaten Sambas sangat lah kondusif, inilah yang kita harapkan. Untuk itu, Forkopimda akan membantu agar pelaksanaan imlek menjadi aman dan tertib, dan yang tidak kalah pentingnya adalah masalah penyebaran Covid-19, yang sulit untuk mendeteksinya adalah OTG (Orang Tanpa Gejala) maka dari itu kita harus tetap menerapakan prtokol kesehatan," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini