-->

Pemerintah Meski Serius Tata Pedagang Kaki Lima

Editor: Admin author photo

Ket: Wakil Ketua DPRD Sambas, Ferdinan Syolihin

Kabarsambas.com-Upaya mencarikan solusi terkait Pedagang Kaki Lima (PKL) di kecamatan Sambas dan Pemangkat. DPRD Kabupaten Sambas akan menjadwalkan pertemuan kembali.


Wakil Ketua DPRD kabupaten Sambas Ferdinan Syolihin mengatakan, tindaklanjut dari hearing lintas Komisi DPRD kabupaten Sambas bersama perwakilan pedagang kaki lima kabupaten Sambas akan di agenda pertemuan kembali.


"Kami baru saja melaksanakan dengar pendapat bersama pedagang kaki lima, dari pasar sentral Pemangkat, pasar gayung bersambut Sambas dan pasar tumpah di Pemangkat," katanya. Selasa (16/2/2021)


Legislator PDIP ini mengungkapkan hal yang dibahas bersama dengan pemerintah kabupaten, pedagang, serta stakeholder terkait dalam upaya tata kelola pasar tersebut.


"Kita DPRD kabupaten Sambas tetap memberikan dukungan kepada para pedagang, bagaimana masyarakat kita tetap bisa berjualan tetap bisa mendapatkan rezeki. Apalagi dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini," ungkapnya.


Pihaknya sudah meminta pemerintah kabupaten Sambas agar dapat duduk bersama satu meja mencari solusi terbaik atas permasalahan yang disampaikan peserta hearing.


"Kami juga sudah meminta pemerintah daerah untuk duduk bersama, untuk mencari solusi atas kondisi yang ada. Kita akan suport dan bantu masyarakat, khususnya para pedagang bagaimana memberikan yang terbaik, sehingga bagaimana dapat memberikan rasa aman, nyaman kepada pedagang, pembeli dan masyarakat lainnya. Tapi tentunya tetap ada pada koridor dan aturan yang ada," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini