-->

Milad HMI Ke-74, Mahasiswa Sambas Berikan Kiprah Terbaik Demi Bangsa

Editor: Admin author photo

Ket: Pelaksanaan Milad HMI Ke-74 Cabang Sambas. Sabtu (6/2/2021) di Pendopo Bupati Sambas

Kabarsambas.com-Milad HMI Ke-74, Mahasiswa berikan kiprah terbaik untuk masyarakat Indonesia dan Kabupaten Sambas.


Milad HMI ke -74 yang dilaksanakan Cabang Sambas mengangkat tema untuk meneguhkan komitmen Keumatan dan Kebangsaan. Dimana rangkaian kegiatan tersebut diisi dengan doa bersama, pemotongan tumpeng dan tapak tilas perjuangan oleh alumni-alumni HMI. Sabtu (6/2/2021) di Aula Pendopo Bupati Sambas.


Ketua Umum HMI Cabang Sambas Pahmi Ardi menyampaikan bahwa HMI adalah organisasi yang sangat besar, kebesaran nama Organisasi yang sudah didirikan sejak 74 tahun lalu juga harus seiring dengan kuliatas kader yang terhimpun didalamnya.


"Himpunan Mahasiswa Islam adalah organisasi yang terhimpun sudah 74 tahun begitu besar torehan sejarah dan peran perjuangan yang di lakukan HMI dulunya. Oleh karena itu dengan nama dan sejarah perjuangan yang begitu besar kualitas kader HMI menjadi hal utama yang harus dikuatkan," ujarnya.


Hadir dalam Milad HMI Ke-74 ini dihadiri Koordinator Presedium KAHMI Misni Safari, Presdeium KAHMI Aspan Iskandar, Anggota DPRD Kabupaten Sambas Eko Suprihartino, Komisioner KPU Kab. Sambas Martono, Penceramah kondang Ustadz Hatoli, Ketua Karang Taruna Kabupaten Sambas Erik Darmansyah serta seluruh alumni HMI lainnya.


Kader HMI disampaikan Pahmi Ardi adalah kader umat dan kader bangsa yang terlahir dari rahim Islam dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.


"Meneguhkan komitmen Keumatan dan Kebangsaan adalah bagaiman dalam rangka milad ke 74 ini, HMI harus kembali hadir untuk merefleksi dirinnya yang terlahir dari rahim Islam dan Negara Indonesia. Semangat keumatan dan kebangsaan adalah roh perjuangan HMI," tuturnya.


Dalam momentum milad Ke-74, Pahmi berharap agar HMI dapat terus bisa memberikan kiprah terbaiknya untuk masyarakat Indonesia.


"HMI adalah Harapan Masyarakat Indonesia kata Jendral Sudirman. Dalam rangka milad ini ke 74 sudah cukup tua umur HMI, dan semoga kita dapat memberikan kiprah terbaik kita sebagai wujud dari HMI adalah harapan masyarakat Indonesia," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini