Komunitas GPS Sambas kembali Berbagi kepada Warga Kurang Mampu di Desa Lumbang

Editor: Admin author photo

Ket: Komunitas GPS Kembali Serahkan Sedekah Sembako ke nekwan Durmina warga desa Lumbang Kecamatan Sambas. Sabtu (6/2/2021)

Kabarsambas.com
-Berbagi dapat menumbuhkan rasa kepedulian terhadap orang lain dengan saling membantu untuk berbagi antar sesama.


GPS kembali menyerahkan sedekah sembako ke warga kurang mampu, kali ini sedekah sembako disalurkan kepada Nenek Durmina (71) yang bertepat tinggal di Dusun Keramat, Desa Lumbang, Kecamatan Sambas. Sabtu, (6/2/2021).


Ketua Komunitas Gerakan Peduli Sesama (GPS), Bayu mengatakan Nenek Durmina saat ini tinggal berdua bersama suaminya, namun sang suami mengalami sakit mata selain itu pasangan ini juga tidak dikaruniai anak.


"Kegiatan kali ini, kita juga dihadiri langsung kepala Desa Lumbang bapak Mahmud dan kepala Dusun Keramat Yurik," tuturnya.


Bayu menambahkan pihaknya sudah melakukan silaturahmi dan berdiskusi dengan kepala Dusun Keramat, dimana dari diskusi tersebut menghasilkan kesepakatan untuk yang menerima sedekah sembako adalah Nenek Durmina.


"Maka dari itu kami dari Komunitas Gerakan Peduli Sesama (GPS) Sambas kemudian menyalurkan sembako dikediaman Nenek Durmina untuk menunjukkan rasa kepedulian kita terhadap sesama yang membutuhkan," ungkapnya.


Kades Lumbang Mahmud menjelaskan bahwa Nenek Durmina sudah selayaknya mendapatkan sedekah sembako tersebut dikarenakan mereka merupakan salah satu warga kami yang saat ini sedang membutuhkan.


"Dan kami atas nama Pemerintah Desa Lumbang mengucapkan banyak terima kasih kepada Komunitas Gerakan Peduli Sesama (GPS) Sambas telah berkenan hadir untuk membantu salah satu warga kami," terangnya.


"Saya juga mengucapkan selamat Happy 1st Wedding Anniversary kepada Bayu dan Poniam yang mana pada hari ini bertepatan dengan 1 tahun pernikahan, semoga apa yang dicita-citakan bisa tercapai dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini