Hairiah: Setelah Di Vaksin Covid-19 Kondisinya Baik-baik saja

Editor: Admin author photo

Ket: Wakil Bupati Sambas Hj.Hairiah.SH.MH saat di suntik vaksin Covid-19. Selasa (2/2/2021) di aula kantor Bupati Sambas.


Kabarsambas.com-Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas pagi ini melaksanakan Pencanangan Vaksinasi Covid-19 tahun 2021. 


Pada pencanangan ini Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili, Lc MH terlebih dahulu di vaksin Covid-19, Setelah itu Wakil Bupati Sambas Hj.Hairiah.SH.MH yang divaksin Covid-19 dan merupakan wanita pertama yang yang divaksin Covid-19 di kabupaten Sambas. Selasa (2/2/2021) di Aula Kantor Bupati Sambas.


Hairiah mengatakan masyarakat Sambas tidak perlu khawatir terkait dengan vaksinasi Covid-19, Dikarenakan sebelum dilakukan vaksinasi ada tahapan yang harus di lalui agar bisa ikut vaksin Covid-19. 


"Pertama Alhamdulillah saya perempuan pertama yang di vaksin, saya juga mendorong yang lain untuk berani di vaksin. Dan mengikuti screening semua yang sudah di tetapkan," katanya. 


Wabub menyampaikan setelah di vaksin Covid-19 tidak ada gejala-gejala yang di rasakan. Dan dalam normal dan kondisinya sehat.


"Alhamdulillah kondisi saya sehat, dan tidak ada gejala-gejala lain. Normal saja, dan tidak perlu khawatir untuk ikut vaksin," tuturnya.


Wakil Bupati mengajak mengajak semua pihak ikut serta dalam program vaksinasi Covid-19. merupakan upaya untuk pencegahan penularan virus Covid-19 di Kabupaten Sambas. 


"Vaksinasi ini adalah upaya bersama untuk mencegah penularan virus Covid-19. Jangan takut, karena semuanya akan baik-baik saja," Pungkasnya. (Sai)



Share:
Komentar

Berita Terkini