-->

Bupati Menjalani Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas H.Atbah Romin Suhaili Lc MH saat menerima vaksinasi Covid-19 Dosis kedua. Selasa (16/2/2021) di Puskesmas Sambas

Kabarsambas.com-Pemerintah Kabupaten Sambas melaksanakan Vaksinasi Covid-19 dosis kedua.


Bupati Sambas H.Atbah Romin Suhaili Lc MH dan Wakil Bupati Sambas Hj.Hairiah.SH.MH juga menjalani vaksinasi. Selasa (16/2/2021) di Puskesmas Sambas.


Saat diwawancarai Bupati mengatakan lebih nyaman setelah menjalani vaksin Covid-19. Dengan menerima dua kali suntikan vaksin Covid-19 baik dosis pertama dan kedua, semuanya biasa saja dan tidak memberikan dampak yang negatif pada kesehatan. 


"Alhamdulillah saya sudah melaksanakan vaksin dosis kedua, dan lancar. Tidak ada kendala, biasa-biasa saja," katanya.


Atbah mengajak masyarakat jika nanti sudah disiapkan vaksin, dia mengajak semuanya untuk ikut serta berpartisipasi, dan untuk siap di vaksin Covid-19. Dikarenakan vaksin yang ada sudah melewati uji kelayakan dan diyakini tidak memberikan dampak yang buruk kepada kesehatan. 


"Saya yakin ini sudah melewati uji kelayakan dan klinis yang tinggi. Dan masyarakat diminta tetap siap, tenang dan siap di vaksin," ungkapnya.


"Tentu dengan di vaksin, kita akan merasa terjaga dan imun kita akan lebih tinggi. Dan untuk hari ini, saya sendiri khususnya sudah melaksanakan dan menerima vaksin dosis ke dua," Pungkasnya. (Sai)



Share:
Komentar

Berita Terkini