-->


Banjir Parah, Sambas Meski Rehabilitasi Sungai

Editor: Admin author photo

Ket: Ketua DPRD Sambas, H.Abu Bakar

Kabarsambas.com-Banjir parah yang terjadi di Kabupaten Sambas beberapa waktu lalu meski menjadi pelajaran untuk Pemerintah baik Pusat maupun kabupaten.


Ketua DPRD Kabupaten Sambas, H.Abu Bakar mengatakan banjir yang terjadi dikabupaten Sambas tahun ini merupakan yang terparah yang terjadi, tentu ini menjadi pelajaran untuk Pemerintah untuk melakukan rehabilitasi sungai yang tersumbat dikabupaten Sambas.


"Ya, banjir yang terjadi tahun ini sangat parah dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, baru kali ini banjir masuk kedalam rumah saya sekitar 20 cm, dimana tahun-tahun sebelumnya belum pernah," katanya. Rabu (17/2/2021)


Kemudian akibat dari hujan yang lebat juga mengakibatkan longsor di jalan Sajingan dan jalan putus di sungai bening arah menuju Temajuk. 


"Ya, hujan dengan intensitas tinggi dan sering ini juga menyebabkan longsor di jalan Sajingan dan jalan putus di sungai bening arah temajuk, dan saya dapat informasi bahwa pengerjaan jalan tersebut sudah dilaksanakan, dan semoga akses jalan tersebut bisa secepatnya bisa digunakan kembali," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini