-->

Tiga Program Unggulan Pasangan Bupati Terpilih Satono-Fahrur Rofi

Editor: Admin author photo

Ket: Ketua KPU Kabupaten Sambas Sudarmi, S.Pd saat menyerahkan Berita Acara Penetapan Satono-Rofi sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Sambas, kepada Wakil Bupati terpilih Fahrur Rofi pada kegiatan Pleno Terbuka KPU Kabupaten Sambas, Jumat (22/1/2021) di hotel Pantura.

Kabarsambas.com-Pasca ditetapkan sebagai pemenang Pilkada Saman, Wakil Bupati terpilih Fahrur Rofi mengatakan pada masa transisi pihak akan memulai bekerja.


"Alhamdulillah hari ini kita sudah melalui rapat pleno penetapan pasangan calon sebagai pemenang Bupati dan Wakil Bupati Sambas, jadi tinggal menunggu pelantikan pada bulan Juni nanti," katanya saat menghadiri Rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati terpilih hasil pemilihan bupati dan wakil bupati terpilih tahun 2020. Jum'at (22/1/2021) di hotel Pantura Jaya.


Kemudian pihaknya disampaikan Rofi, sedang melakukan berbagai kegiatan dan pembahasan guna penyesuaian program kedepan, agar begitu di lantik bisa langsung siap bekerja. 


"Jadi kita juga akan melakukan hal-hal yang bisa kita lakukan, penyesuaian visi-misi kita dengan struktural terkait, jadi begitu dilantik bisa langsung bekerja," tuturnya.


Sebagai wakil bupati disampaikan Rofi merupakan bagian satu kesatuan tapi memang ada pembagian kerja nantinya. 


"Kita tidak ada bedanya, karena Wakil Bupati dan Bupati itu satu kesatuan. Tapi memang fungsi utamanya pengawasan jadi mungkin akan fokus kesana, dan saya akan sering belusukan," tuturnya.


Rofi mengatakan terdapat tiga program kerja unggulan yang akan lansung mereka maksimalkan sejak tahun pertama mereka menjabat. 


"Program unggulan kita yang pertama adalah mendekatkan pelayanan publik sampai Kecamatan, pengobatan untuk pasien kelas 3 gratis dan percepatan potensi pertanian di Kabupaten Sambas," Pungkasnya. (Sai)


Share:
Komentar

Berita Terkini