-->

Sambas Meski Mempertahankan Raihan WTP Tahun 2021

Editor: Admin author photo

Ket: Sekretaris Komisi II DPRD Kabupaten Sambas, Erwin Johana

Kabarsambas.com-Kabupaten Sambas meski mempertahankan raihan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang sudah di dapatkan selama dua tahun berturut-turut.


Hal ini disampaikan Sekretaris Komisi II DPRD Kabupaten Sambas, Erwin Johana. Jum'at (29/1/2021)


"Kita sangat berharap Sambas bisa mempertahankan raihan predikat WTP untuk yang ketiga kalinya. Ini bukan pekerjaan mudah memang, tapi kita harus optimis kita bisa," katanya.


Erwin yang juga sekretaris PKB kabupaten Sambas ini mengungkapkan raihan predikat WTP itu tentu menjadi sebuah prestasi tersendiri bagi pemerintah Kabupaten dan masyarakat Sambas. Ini menunjukkan akuntabilitas dalam penggunaan dan pengelolaan anggaran di nilai baik. 


"Ya, kita meski bisa mendapatkan WTP lagi ini tentu prestasi yang membanggakan. Bukan hanya itu, ini juga menunjukkan bahwa kita baik dalam mengelola keuangan daerah," ujarnya. 


Dimasa Pandemi Covid-19 kata Erwin banyak inovasi dan perbaikan yang sudah dilakukan. Tentu ini menunjukkan komitmen yang kuat dari Kabupaten Sambas untuk tetap memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Sambas. 


"Saya lihat sudah banyak inovasi. Kita terus berubah mengikuti perkembangan zaman, dan mudah-mudahan inovasi-inovasi ini bisa mengantarkan kita meraih WTP untuk yang ketiga kalinya," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini