-->

Pemkab Lakukan Pisah Sambut Kepala Pengadilan Negeri Sambas

Editor: Admin author photo

Ket: pelaksanaan pisah sambut kepala pengadilan negeri (KPN) sambas. Rabu (13/1/2021)

Kabarsambas.com-Pemerintah daerah Kabupaten Sambas bersama Forkompinda kabupaten Sambas melakukan kegiatan Pisah sambut Kepala Pengadilan Negeri (KPN) Sambas.


Wakil Bupati Sambas Hj.Hairiah.SH.MH menyampaikan ucapan selamat bertugas bagi Kepala Pengadilan Negeri Sambas yang baru Sri Hasnawati. 


KPN dikatakan Hairiah sebagai unsur Forkompinda diharapkan bisa bersama-sama terus menjalin silaturahmi dan berkoordinasi tentang berbagai kegiatan di Kabupaten Sambas. 


"Kami ucapkan selama bertugas kepada ibu Sri Hasnawati sebagai Kepala Pengadilan Negeri Sambas, semoga bisa terus berkoordinasi. Dan tentu kami berharap ini akan menjadi semangat yang baru, dalam penegakan peradilan hukum di wilayah Kabupaten Sambas," katanya. Rabu (13/1/2021) di Aula Kantor Bupati Sambas.


Wakil Bupati Hairiah mengatakan pengadilan adalah lembaga yang bertugas untuk memberikan pelayanan dan bantuan hukum bagi masyarakat yang mencari keadilan di wilayah Kabupaten Sambas. 


"Pengadilan juga menjadi salah satu unsur penting dalam Forkopimda. Dan kami berharap ada semangat baru dalam mendukung pembangunan daerah. Karena memang tidak bisa kita pungkiri banyak peran serta PN dalam pembangunan daerah," ujarnya.


Kemudian untuk KPN Setyo Yoga Siswantoro, Hairiah mendoakan agar selalu sukses dalam menjalankan tugasnya dimanapun berada.  


"Kepada bapak Yoga Siswantoro kami sampaikan terimakasih selama bertugas di Kabupaten Sambas, sehingga menjadi penegakan hukum di Sambas bisa berjalan dengan baik sebagaimana hal yang diharapakan. Sehingga bisa mewujudkan hukum yang kondusif dalam membangun Kabupaten Sambas," katanya.


"Semoga karirnya tetap gemilang, apalagi di wilayah Semarang. Dan mudah-mudahan silaturahmi kita tetap bisa bersilaturahmi," Tambahnya.


Atas nama pribadi dan pemerintah daerah Kabupaten Sambas merasa sangat terbantu oleh Kepala Pengadilan Negeri Sambas, Setyo Yoga Siswantoro.  


"Banyak hal yang bisa di koordinasikan berkaitan dengan jalannya pemerintahan di Kabupaten Sambas, dan itu bisa mewujudkan kondusifitas di wilayah Kabupaten Sambas," Pungkasnya. (Sai)


Share:
Komentar

Berita Terkini