-->

Mari Bersama PPP, Pulang Menuju Ka'bah

Editor: Admin author photo

Ket: Wakil Ketua DPC PPP Kabupaten Sambas, Herwani M.Bakrie

Kabarsambas.com-Wakil Ketua DPC PPP Kabupaten Sambas, Herwani M.Bakrie mengajak masyarakat, simpatisan dan kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk pulang menuju Ka'bah. 


"Jalan pulang menuju ka'bah, dengan jelas ka'bah adalah rumah besar umat islam. maka untuk menuju usia emas PPP, dimana 5 Januari 2023 dan menjemput kemenangan dalam pemilu 2024," kata herwani. Sabtu (30/1/2021)


Hal tersebut disampaikan Herwani sesuai dengan tema Perjuangan PPP kedepan yakni dalam rangka menjemput pada pemilu 2024 Sudah dicanangkan "Merawat Persatuan Dengan Pembangunan"," Ujarnya.


Kemudian sesuai dengan ketua umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Monoarfa. Kata herwani telah mengumumkan untuk kepengurusan baru DPP PPP pada Berpidato Harlah PPP Ke-48. Dimana Kepengurusan Baru DPP PPP banyak wajah dari kalangan ulama, pengusaha, biokrat, aktivis dan pengacara. 


"Maka kita juga dikabupaten Sambas untuk membuka sebesar-besarnya kepada masyarakat Sambas untuk bergabung bersama PPP," Pungkasnya. (Sai)


Share:
Komentar

Berita Terkini