-->


Kerusakan Wisata Pantai Bahari Capai 85 Persen

Editor: Admin author photo

Ket: Kondisi Wisata Pantai Bahari yang mengalami kerusakan parah akibat diterpa ombak dan angin kencang tadi malam. Rabu (13/1/2021)

Kabarsambas.com- Wisata Pantai Bahari mengalami kerusakan hingga mencapai 85 persen. Kerusakan ini diakibatkan ombak disertai angin kencang yang menghantam sekitar pantai.


Ketua Promosi Taman Wisata Bahari Safari mengatakan dalam seminggu ini kerusakan yang mencapai 85 persen ini akan segera diperbaiki.


"Ya, akibat banjir pasang yang kuat serta angin kencang menyebabkan infrastruktur yang kita bangun di lokasi wisata rusak mencapai 85 persen dan pada seminggu ini akan diperbaiki," katanya. Kamis (14/1/2021)


Namun pihak pengelola disampaikan pemuda yang akrab disapa paktam ini tidak menutup pantai dikarenakan kondisi sudah mulai baik.


"Pantai tetap dibuka sambil kami perbaiki, cuaca juga sudah mulai pulih namun semalam yang paling parah air pasang nya," ujarnya.


Safari yang juga pengurus Kim Pojok Kata Kabupaten Sambas ini menyebutkan tidak hanya infrastruktur yang dibangun pantai yang rusak namun sebaris tiang listrik dan tanam seperti Pohan akasia dan Ketapang tumbang.


"Saat malam hari taman wisata listriknya akan dipadamkan saat melakukan perbaikan," Pungkasnya. (Sai)


Share:
Komentar

Berita Terkini