IMTEK Berharap Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Bawa Sambas Lebih Maju

Editor: Admin author photo

Ket: Pengurus Imtek saat bersama dengan Bupati dan wakil bupati terpilih. Beberapa lalu

Kabarsambas.com-Bupati dan Wakil Bupati terpilih diharapkan dalam membangun Sambas yang lebih baik serta tetap amanah dalam menjalankan tugas.


Hal ini disampaikan Ketua Ikatan Mahasiswa Teluk Keramat (IMTEK), Dimas Yoga Ananda. Kamis (21/1/2021).


"Tentu kami berharap Bupati dan wakil bupati terpilih dapat membangun Sambas lebih baik, membawa Sambas lebih maju dari sektor perekonomian, Pendidikan, Pembangunan dan juga persatuan Masyarakat Sambas lebih menciptakan toleransi yang baik," katanya.


Dimas juga menginginkan Bupati Sambas terpilih nantinya bisa membangun Sambas yang Berkemajuan sesuai dengan slogan dari Satono dan Fahrur Rofi.


"Utamanya dalam pembangunan sumber daya manusia. Pembangunan tersebut menurutnya bisa direalisasikan dengan memberdayakan kaum berpendidikan dan juga tentu dengan memberdayakan tenaga pendidik atau meningkatkan mutu pendidikan di kabupaten sambas. Kabupaten Sambas akan menjadi sangat hebat untuk kedepanya," ujarnya.


Kepala Bidang penelitian dan pengembangan, Fajar Anggreswati berharap kepada bupati terpilih untuk selalu menjalin komunikasi dengan baik terhadap mahasiswa asal Kabupaten Sambas 


Fajar juga menambahkan Masyarakat Kabupaten Sambas sudah memberikan amanah kepada Satono dan Fahrur Rofi untuk memimpin Kabupaten Sambas.


"Untuk itu kami dari IMTEK sangat berharap kepada bupati terpilih untuk menjalankan amanah dengan baik, semoga visi dan misi dari Satono dan Fahrur Rofi dapat terealisasi selama kepemimpinan beliau,"Pungkasnya. (Sai)


Share:
Komentar

Berita Terkini