-->

Harlah ke-48, DPC PPP Sambas Gelar Doa Bersama dan Yasinan

Editor: Admin author photo

Ket: Peringatan Harlah PPP ke-48 yang dilaksanakan oleh DPC PPP Kabupaten Sambas dengan melaksanakan yasinan dan doa bersama. Kamis (7/1/2021) di kantor DPC PPP Kabupaten Sambas.

Kabarsambas.com-Memperingati Hari Lahir (Harlah) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke-48. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Sambas mengelar yasinan dan doa bersama.

Peringatan Harlah ke-48 ini diberi tema merawat persatuan dengan pembangunan ini dilaksanakan di kantor DPC PPP Kabupaten Sambas. Kamis (7/1/2021).

Harlah ke-48 ini langsung dihadiri oleh Wakil Bupati Sambas Hj.Hairiah.SH.MH yang juga Wakil Ketua DPW PPP Provinsi Kalbar, Ketua DPC PPP Kabupaten Sambas Faisal M.Bakrie, Anggota DPRD Kabupaten Sambas Ivandri, SE,MH dan Ahmad Hapsak Setiawan, SP,  tokoh masyarakat H.Ode Mujahidin dan Almizan, SE serta pengurus harian DPC PPP Kabupaten Sambas.

Ketua DPC PPP Kabupaten Sambas Faisal M.Bakrie mengatakan peringatan Harlah ke-48 tahun kali ini diliputi suasana duka atas wafatnya H.Retno Pramudya,SH,.MH yang merupakan Ketua DPW PPP Kalbar pada hari Senin (4/1/2020) satu hari sebelum peringatan Harlah PPP yang ke-48 ini.

"Pembacaan doa bersama, yasin dan tahlil dilangsungkan untuk peringatan Harlah ke-48 dan mendoakan almarhum H.Retno Pramudya atas jasa-jasanya dalam lingkungan keluarga besar PPP Kalbar," katanya.

Ditempat yang sama Wakil Bupati Sambas Hj.Hairiah.SH.MH merasa kehilangan atas wafatnya almarhum H.Retno Pramudya.

"Harlah kali ini kita peringati dalam suasana duka sekaligus duka yang mendalam, saya secara pribadi memiliki kenangan yang teramat banyak, almarhum orang yang baik, teman seperjuangan dan mari kita doakan agar almarhum mendapat tempat terbaik disisi Allah SWT," ujarnya.

Hairiah yang juga wakil ketua DPW PPP Provinsi Kalbar mengucapkan terimakasih atas perjuangan dan dedikasi pengurus, kader dan simpatisan pada pelaksanaan Pilkada 9 Desember 2020 lalu.

"Saya mengucapkan terimakasih dengan perjuangan dan dedikasi pengurus, kader dan simpatisan pada Pilkada bulan lalu,  mari kita untuk tetap menerapkan protokol kesehatan ditengah trend kenaikan kasus terkonfirmasi positip Covid-19 di Kabupaten Sambas," Pungkasnya. (Sai)


Share:
Komentar

Berita Terkini