Hairiah Membuka Bimtek Pengelolaan Perpajakan Bagi Aparatur Desa

Editor: Admin author photo

Ket: Wakil Bupati Sambas Hj.Hairiah.SH.MH saat membuka bimbingan teknis pengelolaan perpajakan bagi aparatur desa se-kabupaten Sambas di Singkawang. Selasa (26/1/2021)

Kabarsambas.com-Wakil Bupati Sambas Hj. Hairiah.SH.MH membuka acara kegiatan Bimbingan Teknis Pengelolaan Perpajakan Bagi Aparatur Desa se-kabupaten Sambas.


Kegiatan ini di adakan oleh Lembaga Pengkajian dan Penguatan Kapasitas Aparatur (LP2KA) yang bekerja sama dengan KPPN Kota Singkawang. Selasa (26/01/2021) lalu.


Wakil Bupati Sambas, Hj.Hairiah.SH.MH sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada pihak penyelenggara.

 

"Dengan adanya kegiatan ini karena menurut saya masalah pajak sangat penting dalam pengelolaan keuangan terutama dalam menghindari kekeliruan dalam pelaporan," katanya.


Dirinya berharap kegiatan ini bisa membantu dalam penyelesaian persoalan-persoalan desa yang berkaitan dengan perpajakan.


"Kami harapkan pula agar seluruh peserta bersungguh-sungguh mengikuti acara ini agar sekembalinya di tempat masing -masing dapat menjadi acuan dalam pelaksanaannya,” katanya.


Pihak Panitia menyampaikan palam event ini, kegiatan berlangsung selama 4 hari ditempat yang strategis.


"Kegiatan ini dilaksanakan mulai dari tanggal 26 - 29 januari 2021 bertempat di Hotel Dangau Resort Singkawang," Katanya.


Acara ini dihadiri hampir 300 peserta, dmn para peserta berasal dari dari kepengurusan desa.


"Kegiatan dihadiri oleh sekitar 254 peserta yang terdiri dari unsur, kecamatan, pemdes, dan perwakilan dari pendamping desa. Kegiatan ini mangangkat tema Bimbingan teknis Perpajakan Menuju Pemerintahan Desa Taat dan mahir Pajak Se-Kabupaten Sambas," pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini