Dorong Pelajar untuk Kuliah, Imtek akan melaksanakan Sosialisasi Perguruan Tinggi

Editor: Admin author photo

Ket: Rapat Panitia Sosialisasi Perguruan Tinggi yang akan dilaksanakan oleh ikatan Mahasiswa Teluk Keramat (IMTEK)

Kabarsambas.com-Ikatan Mahasiswa Kecamatan Teluk Keramat (IMTEK) akan melaksanakan sosialisasi Perguruan Tinggi di Kecamatan Teluk Keramat.


Sosialisasi yang diberi tema Bersinergi Menjadi Integrasi Melalui Sosialisasi Perguruan Tinggi Di Batas Ruang Pandemi ini, rencananya akan dilaksanakan pada 30 Januari 2021 nanti. Tentu dengan melibatkan pelajar kelas Dua belas SMA/SMA/MA Sederat di kecamatan teluk keramat. Jum'at (15/1/2021)


Kepala Bidang Research and Devploment,

Fajar Anggreswari berharap sosialisasi yang digelar agar para pelajar khusus yang berada di dua belas bisa mendapatkan informasi lebih banyak lagi mengenai jenis-jenis perguruan tinggi.


"Kegiatan sosialisasi perguruan tinggi ini juga bertujuan untuk menguatkan dan memotivasi pelajar untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi," katanya.


Fajar menambahkan kegiatan yang mereka gelar tetap mematuhi protocol kesehatan serta taat peraturan yang sudah di keluarkan oleh pemerintah daerah tentang protocol kesehatan.


"Untuk jumlah peserta juga akan kami batasi," ujarnya.



Sementara Ketua Umum IMTEK, Dimas Yosa Ananda berharap kegiatan yang akan dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar dan tetap patuhi protocol Kesehatan.


"Kegiatan yang akan kami laksanakan ini merupakan program Tahunan dari Ikatan Mahasiswa Kecamatan Teluk Keramat," terangnya.


Diirinya juga menambahkan dengan kegiatan yang akan dilaksanakan para pelajar akan mendapatkan gambaran bagaimana dunia perkuliahan serta bisa mengenal sebuah Organisasi IMTEK," katanya.


Ditempat berbeda Camat Teluk Keramat, Budi Santoso, SE menyambut baik kegiatan sosialisasi perguruan tinggi yang akan dilaksanakan oleh mahasiswa teluk keramat.


"Semoga adik-adik IMTEK dapat memberikan pemahaman Informasi kepada adik-adik SMA Sederajat, bukan hanya memberikan Informasi tetapi juga harus memotvasi kepada pelajar agar melanjutkan pendidikan dengan program program beasiswa pemerintah yang ada," Pungkasnya. (Sai)


Share:
Komentar

Berita Terkini