-->

Syarif Kamurazzaman, Sambas Rumah Kedua

Editor: Admin author photo

Ket: Pjs Bupati Sambas Dr. Syarif Kamurazzaman saat menerima cendramata dari Sekda Kabupaten Sambas Ir Ferry Madagaskar dalam agenda pelepasan masa tugas Pjs Bupati Sambas. Kamis (3/12/2020) di Aula Kantor Bupati Sambas

Kabarsambas.com-Pemerintah Kabupaten Sambas melaksanakan agenda pelepasan masa tugas pejabat sementara (Pjs) Bupati Sambas Dr.Syarif Kamaruzaman M.Si.


Agenda yang dilaksanakan pada Kamis (3/12/2020) dihadiri Sekda Kabupaten Sambas, Forkominda Sambas, seluruh kepala dinas dan camat di Kabupaten Sambas.


Pjs Bupati Sambas Dr.Syarif Kamaruzaman mengatakan banyak perhatian dari pemerintah dan Forkompinda di kabupaten Sambas yang diberikan sejak dirinya menjabat Pjs Bupati.


"Banyak perhatian jajaran pemerintah dan Forkompinda dan sudah banyak yang diberikan kepada saya, dan apapun yang saya lakukan untuk kabupaten Sambas saya lakukan dengan tulus sesuai dengan aturan dan untuk kepentingan masyarakat kabupaten Sambas," tuturnya.


Kabupaten Sambas disampaikan Pjs Bupati memiliki potensi yang cukup besar dimana jumlah penduduk yang terbesar setelah kota Pontianak sehingga SDM kabupaten Sambas sangat baik.


"Kedepanya setelah Pjs Bupati Sambas, Saya tetap mendorong apapun yang bisa dibuat buat untuk Sambas melalui tugas pokok fungsi di provinsi, saya akan dorong sekuat tenaga agar Sambas yang memiliki potensi itu bisa dikelola dengan baik dalam rangka penguatan sektor ekonomi, tata kelola pemerintahan yang baik dan juga akhirnya akan memberikan dampak kesehatan masyarakat," ungkapnya.


Dirinya juga berpesan pada Pilkada sambas yang sebentar lagi untuk tetap menjaga kondusifitas.


"Saya bahagia dikabupaten Sambas dan saya anggap Sambas merupakan rumah kedua saya dikarenakan saya disini diterima dengan baik, saya juga mohon maaf karena selama menjabat Pjs Bupati Sambas saya masih menjadi kadis di Pemerintah provinsi, namun dikabupaten Sambas saya sangat dibantu dan didukung oleh Sekda kabupaten Sambas," pungkasnya. (Sai)


Share:
Komentar

Berita Terkini