-->

Pengerjaan Jalan Jembatan Sungai Sambas Besar di Bagi Tiga Segmen

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili dan Kadis PU Kabupaten Sambas, Dr Sabib saat memantau progres pengerjaan pembangunan Jalan Akses menuju JSSB. Senin (7/12/2020) di Desa Makrampai, Kecamatan Tebas.

kabarsambas.com-Pengerjaan Jalan Menuju Jembatan Sungai Sambas Besar (JSSB) yang terletak di desa Makrampai Kecamatan Tebas akan dibagi menjadi tiga sekmen.


Hal ini disampaikan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sambas, Dr Sabib saat memantau pengerjaan jalan menuju JSSB bersama Bupati Sambas H.Atbah Romin Suhaili Lc MH. Senin (7/12/2020)


"Jadi disini ada tiga segmen yang harus dikerjakan oleh balai. Yang pertama adalah segmen Makrampai, segmen Tekarang dan segmen Rambayan. Yang merupakan jalan kearah jalan Kabupaten yang akan dijadikan jalan nasional," katanya. 


 Sabib mengungkapkan dari tiga segmen itu total panjang jalannya kurang lebih 5 Kilometer (KM).


"Total panjang jalan ini kurang lebih 5 Kilometer dari tiga segmen," ungkapnya. 


Tentu dengan dimulainya pembangunan pada September kemarin. Diharapkan pembangunan jalan akses bisa segera selesai dibangun pada tahun depan. 


"Kita berharap agar pada tahun 2021 nanti jembatan bisa dibangun, karena akses jalannya kan sudah selesai, Jadi diharapkan tidak adalagi kendala, dan kita bersama Bupati Sambas akan terus mendorong hal itu. Dan bisa segera di lelang," Pungkasnya. (Sai)


Share:
Komentar

Berita Terkini