GPS Kembali Salurkan Bantuan Sembako

Editor: Admin author photo

Ket: Gps Saat menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Minggu (20/12/2020)

Kabarsambas.com
-Komunitas GPS (Gerakan Peduli Sesama) Sambas kembali melaksanakan kegiatan rutinnya

Program Sedekah Sembako. Diketahui ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh komunitas tersebut.

Kegiatan kali ini dilaksanakan di Desa Kartiasa, Kecamatan Sambas yang terdiri empat Dusun yaitu Dusun Jaur, Dusun Simpang, Dusun Bindang dan Dusun Sekuyang.

Pada kegiatan kali ini menyalurkan lima paket yang tersebar di 4 Dusun tersebut.

Nenek Juminah di Dusun Jaur, Nenek Jumiati di Dusun Simpang, Nenek Halani di Dusun Bindang serta Ruslah dan Mahrum di Dusun Sekuyang. Minggu (20/12/2020)

ketua Komunitas GPS Sambas Bayu  menjelaskan bahwa Biasanya kegiatan rutin ini dilaksanakan 1 sampai 2 paket setiap bulannya dan di data warga yang benar-benar membutuhkan

Kegiatan yang dilaksanakan pada peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) dan Hari Solidaritas Kemanusiaan Internasional (HSKI) yang jatuh pada tanggal 20 Desember.

"Kegiatan kali ini dalam memperingati moments besar tersebut kami dari Komunitas GPS bisa menyalurkan 5 paket di Desa Kartiasa yang tersebar di 4 Dusun," ungkapnya.



Kegiatan kali ini diikutsertai oleh Forum Peduli Sesama Desa Kartiasa yang terdiri pemuda-pemudi Desa Kartiasa serta Kepala Dusun dan warga sekitar. Kata Bayu.

Kepala dusun Sekuyang, Nuryadin mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Komunitas GPS Sambas.

"Semoga apa yang diberikan bisa bermanfaat buat beliau dan bisa menjadi inspirasi pemuda-pemuda yang lain untuk bisa peduli kepada sesama," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini