-->

DPRD Apresiasi Capaian Sambas untuk Kabupaten Informatif

Editor: Admin author photo

Ket: Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Ahmad Hafsak Setiawan,SP.

Kabarsambas.com-Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Ahmad Hafsak Setiawan SP mengapresiasi penghargaan yang peroleh kabupaten Sambas sebagai kabupaten yang informatif.


"Tentu, ini merupakan prestasi untuk kabupaten Sambas dimana keterbukaan publik dan informasi kepada masyarakat sangat mudah untuk diakses," katanya. Selasa (1/12/2020)


Kabupaten Sambas menduduki peringkat ke empat dari 14 kabupaten/kota di Kalbar sebagai kabupaten Informatif dan berada di zona hijau.


"Ya, untuk tahun lalu kita berada di zona biru dan sekarang sudah berada di zona hijau tentu ini ada peningkatan untuk pelayanan publik.


"Untuk itu, tata kelola dan mekanisme pemerintahan yang dilakukan kabupaten Sambas semakin baik," ungkapnya.


Penilaian ini disampaikan Legislator PPP ini sudah diukur sejak awal pemerintahan tahun ini sehingga ada peranan yang besar dari pemerintah Atbah-Hairiah dan Pjs Bupati Sambas Syarif Kamaruzaman.


"Tentu Bupati dan Pjs Bupati Sambas sangat besar dalam pemerintahan sehingga kabupaten Sambas memperoleh predikat kabupaten Informatif," katanya.


Masyarakat dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) juga mempunyai andil yang cukup besar dalam penghargaan ini.


"Kita juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat kabupaten yang mendukung pemerintah kabupaten dan kemudian untuk OPD juga mendapat apresiasi yang telah mengaplikasikan program kerja Pemerintahan," Tutupnya. (Sai)


Share:
Komentar

Berita Terkini