-->

Roki Warga Selakau Lolos Tim Garuda

Editor: Admin author photo

Ketua Askab PSSI Sambas H.Eko Suprihatino

Kabarsambas.com-Roki warga desa selakau tua kecamatan selakau timur lolos seleksi di tim Garuda Select III.


Ketua Askab Persatuan Sepakbola seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Sambas H.Eko Suprihatino mengatakan lolosnya Roki di tingkat nasional, tentu akan dikirim ke Eropa untuk ikut pelatihan, maka itu menjadi prestasi insan Sepakbola masyarakat Sambas. 


"Alhamdulillah putra Selakau Tua sudah selesai mengikuti seleksi program Garuda Select III, dan dinyatakan lolos, sebagaimana yang sudah diumumkan oleh PSSI, nama Roki ada di 21 nama yang diumumkan oleh PSSI. Dan oni tentu menjadi kebanggaan kita, dan menjadi prestasi insan Sepakbola masyarakat Sambas," ungkapnya. 


Maka dengan lolosnya Roki dalam seleksi Garuda Select III itu akan menjadikan Roki sebagai pemain Sambas pertama yang berlatih di level Eropa. 


"Insyaallah, dia akan menjadi anak Sambas pertama yang akan menjajal Eropa untuk berlatih disana," ujarnya.


Sambas patut berbangga dikarenakan dalam dua tahun terakhir prestasi Sambas dalam dunia sepakbola memang cukup membanggakan. Setelah menjadi juara piala Soeratin U-15 dan U-17, dan diikuti dengan menjadi Runner up di piala Soeratin U-15 tingkat nasional. 


Prestasi Gabsis Sambas terus meningkat, dan kali ini salah satu talenta mudanya yang juga wakil kapten u-15 Gabsis lolos ke tim Garuda Select III. 


"Tentu ini menjadi kebanggaan kita semua, dan kita persembahkan kepada masyarakat Sambas. Semoga Gabsis terus berprestasi dan bisa mengharukan nama Kabupaten Sambas terus menerus," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini