-->

Pilkada Sambas diharapkan Berjalan Damai Aman dan Lancar

Editor: Admin author photo

Kapolres Sambas AKBP Harry Ananto Pratiknyo

Kabarsambas.com
- Deklarasi Pilkada Damai untuk menegaskan pelaksanaan pilkada Sambas agar berjalan damai, aman dan lancar serta Kondusif.

Hal ini disampaikan Kapolres Sambas AKBP Robertus Bellariminus Herry Ananto Pratiknyo saat menghadiri deklarasi pilkada damai yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Sambas. Kamis (5/11/2020) di Aula Pendopo Bupati Sambas.

"Ya, kegiatan pilkada damai ini bukan yang pertama kali, kami di kepolisian juga sudah. Ini kegiatan untuk mengingatkan kembali kepada masing-masing paslon, bahwa kita berkomitmen melaksanakan Pilkada damai, sejuk damai dan sehat," katanya.

Dikatakan Kapolres kegiatan tersebut juga guna menegaskan bahwa komitmen masing-masing Paslon untuk mentaati protokol Kesehatan.

"Sampai sekarang belum ada ditemukan pelanggaran terhadap protokol kesehatan selama kampanye. Dan rata-rata kampanye juga sesuai dengan jadwal," terangnya.

Pihaknya berharap kegiatan kampanye berlangsung dengan baik sehingga pilkada sambas berjalan lancar

"Saya harapkan untuk kampanye selanjutnya juga bisa berjalan demikian. Sekarang masih ada kurang lebih 35 hari menjelang pelaksanaan pilkada Sambas," ujarnya.

Kemudian pilkada Sambas masyarakat meski bisa bersama-sama datang ke TPS, tentu dengan tetap mentaati protokol Kesehatan.

"Jangan takut datang ke TPS, karena ada beberapa perubahan di TPS, dan ada hal-hal baru tetap kita sosialisasikan. Karena ini adalah pemilihan kepala daerah Sambas, untuk orang Sambas juga," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini