-->

Pemkab Sambas Deklarasi Pilkada Damai

Editor: Admin author photo

Ket: Pembacaan Deklarasi Pilkada Damai dikabupaten sambas yang dibacakan oleh setiap Calon Bupati dan Wakil Bupati Sambas. Kamis (5/11/2020) di Aula Pendopo Bupati Sambas

Kabarsambas.com-Menyatukan Komitmen dan berkampanye secara damai, tertib dan menunjukkan nilai persatuan dan kesatuan bangsa. 


Pemerintah Kabupaten Sambas melaksanakan Deklarasi kesepakatan Pemilihan kepala daerah tahun 2020 dikabupaten Sambas.


Deklarasi yang dihadiri langsung oleh masing-masing Paslon Cabub dan Cawabup Sambas Hero-Rubaeti, Satono-Fahrur Rofi, Helman-Darso dan Atbah-Hairiah. Kamis (5/11/2020) di aula pendopo Sambas.


Selain itu deklarasi ini juga dihadiri Pjs Bupati Sambas, Dr. Kamaruzaman, Ketua DPRD H.Abu Bakar, Wakil Ketua DPRD Ferdinand Syolihin, Komisioner KPUD Sambas Martono, Komisioner Bawaslu Sambas Andreas, Kapolres Sambas Harry Ananto Pratikno dan Dandim 1202 Sambas.


Pjs Bupati Sambas Dr. Kamaruzaman mengatakan pelaksanaan pilkada sambas tahun ini dihadapan dengan Pendemi Covid-19.


"Semoga pelaksanaan pilkada Sambas yang sebentar lagi ini kita diberikan kesehatan dikarenakan kita sekarang masih dalam Pendemi Covid-19," katanya.


Dirinya mengapresiasi kegiatan deklarasi ini dikarenakan semua Stekholder telah melaksanakan pilkada damai.


"Kali ini pemerintah kabupaten Sambas yang melaksanakan deklarasi pilkada Sambas, saya megapresiasi pihak-pihak yang telah melaksanakan deklarasi pilkada damai," ujarnya


Pjs Bupati Sambas menginginkan setiap pasangan calon dan tim sukses untuk menunjukkan nilai sportivitas agar jalannya pilkada Sambas aman dan damai.


"Mari kita tunjukkan sportivitas at jalannya pilkada sambas berjalan aman dan masyarakat bisa berpartisipasi untuk pilkada sehingga dapat meningkatkan partisipasi pemilih dikabupaten Sambas," tuturnya.


Dirinya kembali menekankan agar setiap tahapan pilkada sambas untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.


"Saya menginstruksikan agar pilkada jadikan saranan untuk meningkatkan Demokrasi dan semua meski mematuhi protokol Kesehatan," Pungkasnya. (Sai)

 

Share:
Komentar

Berita Terkini