-->

Maria Lestari Serahkan Alsintan Kepada Masyarakat Sambas

Editor: Admin author photo

Ket: Anggota DPR-RI dari Partai PDI-P Maria Lestari yang didampingi langsung Wakil Ketua DPRD Sambas Ferdinan Syolihin saat menyerahkan Alsintan kepada masyarakat kelompok Tani Sambas. Senin (23/11/2020)

Kabarsambas.com
- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Komisi IV, Maria Lestari melakukan kunjungan ke Kabupaten Sambas.


Politisi PDI-P tersebut ditemani Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas Ferdinan Syolihin untuk menyerahkan bantuan alat mesin pertanian kepada  masyarakat Kabupaten Sambas. Senin (23/11/2020).


Ferdinan Syolihin mengapresiasi kedatangan anggota DPR RI karena telah memberikan bantuan kepada petani Kabupaten Sambas.


“Saya sangat berterimakasih atas kedatangan ibu Maria, tentu dengan kehadiran beliau banyak memberikan bantuan kepada sector pertanian,” katanya.


Dirinya melanjutkan dengan adanya kepedulian anggota DPR RI dapat dilihat dari pemberian bantuan berupa alat pertanian kepada kelompok Tani di Kabupaten Sambas.


“Ya, bahkan beberapa alat mesin pertanian (Alsintan) yang diberikan pada adalah bentuk kepedulian beliau terhadap petani di Kabupaten Sambas," ungkapnya.


Ferdinan melanjutkan bahwa wakil rakyat harus bertindak secara realita, bukan sekedar ucapan manis yang dilontarkan kepada masyarakat.


“Tentunya ini menjadi sebuah bukti nyata, bukan sekedar janji, tapi kami berikan sebuah bukti untuk petani Kabupaten Sambas. Baru beberapa bulan ibu Maria berada di Komisi IV, beliau sudah hampir tujuh kali datang ke Kabupaten Sambas ini sebuah kepedulian,” Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini