Apresiasi Bea Cukai Sintete dan Satpolair Polres Sambas dalam Menjaga Laut

Editor: Admin author photo

Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Suriadi

Kabarsambas.com-Wakil Ketua DPRD Suriadi mengatakan pihaknya sangat mendukung sinergitas yang dibangun oleh Bea cukai Sintete dengan Satpolair Polres Sambas.


"Tentu kita DPRD kabupaten Sambas sangat mendukung kerjasama yang dijalin bea cukai dan Satpolair Polres Sambas untuk mencegah dan melakuan penindakan terhadap barang-barang legal yang merugikan masyarakat," katanya. Kamis (12/11/2020)


Legislator Nasdem tersebut menginginkan kerja sama ini terus berlanjut sehingga kabupaten Sambas aman dari barang-barang ilegal.


"Ya, terutama narkoba itu yang kita khawatirkan masuk ke kabupaten Sambas dikarenakan barang haram tersebut sangat merusakkan bangsa terutama generasi muda," ujarnya.


Kabupaten Sambas berada di daerah perbatasan baik batas darat maupun air sehingga dikhawatirkan narkoba bisa dapat masuk ke kabupaten Sambas.


"Tentu kita sangat mengkhawatirkan masuknya barang-barang yang dapat merusak generasi muda seperti narkoba, maka kita berharap besar terhadap kepolisian dan bea cukai untuk melakukan pencegahan masuknya narkoba di kabupaten Sambas," ungkapnya.


Dirinya juga mengapresiasi bea cukai yang selama ini melakuan penindakan terhadap barang-barang ilegal atau yang membahayakan masyarakat kabupaten Sambas.


"Saya sangat mengapresiasi 

penindakan-penindakan yang dilakukan bea cukai untuk melindungi warga kabupaten Sambas dari barang ilegal dan yang merusak generasi muda," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini