-->

APBD Sambas Tahun 2021 Menurun Tetap Memprioritaskan Kepentingan Masyarakat

Editor: Admin author photo

Ket: Ketua DPRD Kabupaten Sambas H.Abu Bakar

Kabarsambas.com
- Ketua DPRD Kabupaten Sambas, H Abu Bakar mengatakan Rencana Anggaran Belanja dan Pendapatan Daerah (APBD) Kabupaten Sambas tahun 2021 untuk kepentingan masyarakat Sambas.

"Ya sesuai dengan jadwal yang ada dan yang sudah di sepakati oleh Badan Musyawarah (Bamus) mereka berkeinginan menyelesaikan pembahasan RAPBD 2021 ini tepat waktu," katanya. Kamis (5/11/2020)

Disampaikan Legislator Gerindra tersebut sesuai penjelasan dari Pjs Bupati Sambas memang ada pengurangan pendapatan Kabupaten Sambas tahun ini, karena pandemi Covid-19.

"Apa yang sudah disampaikan Pjs Bupati Sambas dimana nota keuangan tahun 2021 memang pendapatan kita menurun, salah satunya adalah karena pandemi Covid-19. Dan begitu juga dari dana DAK, DAU dan PAD kita menurun," ungkapnya.

Meski demikian, dirinya berharap pembangunan bisa terus berlanjut. Baik itu di bidang infrastruktur dan bidang-bidang lainnya, seperti sektor pertanian dan lainnya.

"Kita tetap optimis, walaupun anggaran dan pendapatan kita menurun. Pembangunan di Sambas bisa tetap dilaksanakan, dan bisa mengarah untuk kepentingan masyarakat Sambas," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini