-->

Pemuda Meski Ikut Dalam Pembangunan Sambas

Editor: Admin author photo

Sekretaris Komisi I DPRD Sambas, Bagus Setiadi

Kabarsambas.com
-Eksitensi Karang Taruna Kabupaten Sambas meski mengahasilkan nilai tambah yang positif bagi pembangunan Kabupaten Sambas.

Sekretaris Komisi I DPRD Sambas, Bagus Setiadi berharap terjalinnya sinergitas Karang Taruna dengan DPRD Kabupaten Sambas.

"Semoga terjalin sinergitas organisasi pemuda tersebut dengan DPRD Kabupaten Sambas agar menghasilkan nilai tambah positif bagi pembangunan daerah, saya juga mengucapkan selamat atas terpilihnya saudara Erik Darmansyah sebagai ketua Karang Taruna Kabupaten Sambas yang baru," ujarnya. Selasa (13/10/2020)

Untuk itu, DPRD Sambas menginginkan bisa duduk bersama dalam merumuskan upaya keterlibatan pemuda dalam membangun kabupaten Sambas.

"kita berharap dalam waktu dekat bisa duduk bersama untuk merumuskan upaya keterlibatan pemuda dalam pembangunan khususnya bersama DPRD Kabupaten Sambas," tuturnya.

Menurut Bagus, pemuda adalah garda depan pembangunan yang paling memahami kondisi terkini dan paling bisa terlibat secara aktif.

"Ya, pada masa era komunikasi dan teknologi, pemuda merupakan pengguna paling aktif dan yang paling paham, sistem pembangunan juga perlahan menuju pemanfaatan teknologi moderen, sehingga pemuda lah arah pembangunan negeri ini selanjutnya," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini